Antara Cewek dan Cowok Part 2

Untuk mengetahui cerita dipostingan ini, baca dulu yang ini Antara Cewek dan Cowok Part 1

Gara-gara aku merhatiin muka mereka waktu sekarang( anak SMP-SMA yang cewek dan yang cowok) dan aku tau muka kecil mereka. Muncul lah di otak bodohku tentang kurva perkembangan kecakepan seorang anak manusia, cewek dan cowok berbeda. Cekidot

Yuk mari kita teliti lebih dalam kedua grafik yang telah aku buat diatas.


Yang pertama, grafik cowok. Udah pernah denger kan pepatah "Cakep itu relatif, jelek itu mutlak". Pepatah itu pas banget di pergunakan untuk spesies cowok. Bisa dilihat di grafik, kurvanya membentuk cawan dengan satu titik antipuncak di bawah. Itu artinya ada suatu saat dimana cowok akan terlihat sangat jelek (holidamn, aku cowok loh). Saat-saat itu biasanya terjadi waktu sicowok mau beranjak dewasa, atau biasa disebut masa ababil. Disaat itu akan banyak perubahan di diri cowok yang membuat dia jadi begitu jelek. Mulai munculnya jerawat, suara yang mulai memberat, dan bau badan yang mulai menyengat. Kasian si cowok yang belum terbiasa dengan keadaan ini, jeleknya begitu menjadi-jadi. Tapi semuanya akan berubah saat si cowok mulai bisa menyesuaikan perubahan ini, dalam kata lain mulai dewasa. Saat dewasa cowok akan terlihat lebih engga jelek, yah seenggaknya itu kata cewek-cewek ababil..

Yang kedua, grafik cewek. Dilihat sendiri aja lah grafiknya,, sepakat semua kan kalo cewek tambah umur akan tambah keliatan cantik/cakep?? kalo belum sepakat liat ceweknya sendiri deh, tapi cewek yang beneran jangan yang jadi-jadian. Cewek semakin tua akan semakin sadar dengan parasnya, dia sadar kalo dia itu cantik dan akan di lirik sama cowok-cowok. Mangka dari itu dia akan berdandan dan berpakain secocok mungkin buat menunjang kecantikanya. Cewek juga mengalami masa ababil ko, namun dimasa ini mereka tetap bisa terlihat cantik, ga tau deh mereka pake jimat apa bisa kayak gitu. Masa ababil cewek lebih ke sifatnya yang berubah, kecakepan mereka tetap kayak di grafik. Lihat postinganku sebelumnya tentang kecantikan cewek deh.

Kesimpulanya, cewek dan cowok akan sama-sama cakep saat mereka tua.
Saya galant selamat malam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.