PDKT

Selamat hari jum'at,,

Santeee, yang pada jomblo ga perlu histeris gitu dong baca judulnya,,hehe.
Ga tau kenapa aku lagi rada exited dengan kata ini, "PDKT". Setauku pdkt itu singkatan dari 'pendekatan'. Dalam banyak kasus kata pdkt ini lebih indentik dengan pendekatan dalam hubungan percintaan, eaa.. Pdkt disini dimaksudkan sebuah proses pengenalan antar dua makhluk bumi (cewek cowok tentunya) sebelum mereka menuju jenjang hubungan yang selanjutnya. Jadi semacam moto 'teliti sebelum membeli', proses pdkt ini sangat berpengaruh terhadap proses hubungan selanjutnya.
Oya perlu diketahui juga, bahwa peranan pihak cowok sangat berpengaruh dalam proses pdkt ini,,. Jadi kalau proses pdkt ini sukses, si cowok ( ataupun keduanya) bisa milih proses hubungan selanjutnya, apa itu mau pacaran, atawa sekedar TTM (Teman Tapi Mesra), atawa TTTM(Teman Tapi Tidak Mesra), atawa lagi TTTTMSS (Tidak Teman Tapi Tidak Mesra Sama Sekali) yang artinya ga berhubungan lagi.

Media berperan sangat besar dalam proses pdkt ini,
mungkin kalo jamanya mbah-mbah kita media yang paling berpengaruh tuh surat sama kertas atensi. Tapi kalo jaman sekarang foto profil yang berbicara, ya ya ini salah satu cara yang ga efektif. Media yang berperan penting dalam proses pdkt ini antara lain sms, telpon, facebook, twitter, bbm dan iklan ditipi. Tapi temenku nyaranin jangan pdkt lewat facebook, karena bakal diliat semua orang dan DOORRR! Semua rencana yang kita susun ancur berantakan..
Paling efektif pake sms, yaa akhir-akhir ini semua orang selalu bawa jas ujan kemana-mana (?). Iyap, pdkt lewat sms tuh lebih mudah dari pada kita ngomong langsung (via telpon gitu). Kalo lewat sms tuh ada pertanyaan-pertanyaan klise yang bisa buat nutupin kalo-kalo kita udah mati kata (sejenis mati gaya), seperti "lagi ngapain?" Klise banget, "kamu udah makan?" Sungguh klise banget dan sangat ga penting, kenapa? Tentu aja ga usah ditanya juga semua orang kalo laper bakal makan (!). Yaa mungkin ada pengecualian sih buat anak kos kalo tanggal udah mulai kepala 2, laper bisa jadi rutinitas yang ga perlu di terusin sama rutinitas makan, dan pertanyaan "udah makan belum?" Jadi sedikit ga klise,, "aku ga punya uang~" jawab anak kos sambil nangis darah (menderita banget deh)*lupakankembaliketopik*. Sampe kadang ada pertanyaan yang (sumpahh) klise banget, seperti "bapak ibu udah tidur?" Hellooow, sebenernya misi visinya apaan sih tanya gituan, terserah dong mau tidur apa ga, emangnya situ mau ninaboboin apa?? Yang lebih parah lagi kadang suka tanya ginian juga "Pa RT sama Pa RW kamu udh jadian belum? Kalo disini udah loh,," #absurd.

Yah itulah PDKT, saya galant selamat pagi,,

PS. Sebagai lelaki sejati berPDKTlah dengan cara yang baik dan benar dan sopan tentunya, agar si cewek merasa nyaman dengan kedatangan kita. Dan jangan sekali-kali berPDKT pada cewek orang, itu banci namanya.

6 komentar:

  1. itu ada yang kurang tauuu :D *coba komen haha

    BalasHapus
  2. pake openID kayane bisa deh, kalo ga name tru url facebooknya dimasukin,,

    kurangnya dimana?hehe

    BalasHapus
  3. gak bs laant , url gmn contohnya ?
    Pedekate = sms , telepon , ngajak jalan
    :D
    itu yang ketinggalan ngajak jalaan haha :p

    BalasHapus
  4. ahaha. LOL bangeet ddeeeh agt

    BalasHapus
  5. nda: susah, kmu bikin blog bae ws,hehe
    oalah ia, belum sampe ke ngajak jalanya ak, ntaran deh,,hehe

    BalasHapus
  6. cici: emang aku LOL bgt, -_-
    haha

    BalasHapus

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.