Trip Liburan Semester Satu

Gue jadi pengin ngerepost ini juga, trip pertama gue kedepok (pertama! udik banget),,

>>
Akhirnya nyampe rumah juga setelah perjalanan tiga hari di depok yang begitu menyenangkan. Banyak banget kejaadian-kejadian ga penting yang gue alamin. Dari ditawarin popmie pake kopi, kepepet ibu-ibu raksasa di dalem angkot, ga bisa tidur gara-gara diskon (loh?), sampe duduk di bis bareng kakek nenek yang lagi kasmaran, dan pengalaman-pengalaman ga terlupakan lainya. Tujuan gue pergi ke depok sebenernya mau perpanjang stnk motor bajaj gue (mau gue jadiin 2 meter), tapi gara-gara banyak hal yang ketinggalan kaya stnknya itu sendiri, gue ke depok jadi ga bertujuan deh. Ya wis lah,, tujuan gue jalan-jalan aja. Di depok gue nginep di rumah tante Mala (tante dalam artian yang sebenarya, tapi kadang-kadang juga benar-benar jadi 'tante-tante'). She is very kind person. Suaminya, um Hadi, juga sama baiknya, baik banget, sampe bela-belain ga istirahat sepulang kerja cuma buat nganterin gue jalan-jalan, makasih banyak ya tante, um,, I'll never forget. Oh ia, satu lagi anggota keluarga 'sahada' yang ga bakal gue lupa. Refan. Dia anak tante mala, umurnya masih satu tahun tiga bulanan, lucu, ganteng (bener ganteng, gue takut kegantengan gue di kalah kan sama dia) dan suka banget liat iklan di tipi, apalagi iklan susu Dancow.
Back to the trip.
Selama tiga hari didepok jadwal gue bener-bener padat, sangkin padatnya sampe jadwal boker gue berantakan, dan itu sangat berpengaruh pada napsu makan gue. Ga tau kenapa, biasanya gue bisa makan sampe dua piring, disana makan satu piring ga penuh aja udah kerasa kenyang. Disana gue diajak muter-muter sama tante mala ke tempat-tampat yang menurut dia pelu buat gue datengin. Mall, tempat makan yang enak, tempat nongkrong yang asik (tetap wc ga tergantikan), serta tempat belanja yang murah.

Eniwei, disana gue ngalamin beberapa kejadian horor. Salah satunya waktu gue mandi di rumah si tante. Waktu gue baru nyampe di rumah tante mala, gue kebelet boker tingkat tinggi setelah kurang lebih 14 jam ngga mampir di wc. Jadi begitu nyampe gue langsung lari aja menuju kamar mandi. "Lik (red : tante bahasa jawa) kamar mandinya sebelah mana?" tanya gue." Di belakang, samping tempat cuci, nih lant sekalian mandi aja" kata tante mala sambil nglempar handuk. Beberapa detik kemudian gue udah nongkrong di wc *duarrrrr duarrrr duarrrr* (legaaaaa...). Saat gue mau ngambil gayung buat nyiram itu, tiba-tiba weerrrrrrr *itik itik itik* ada kecoa lagi nungging di gagang gayung.  Tidaaaaaakkkkkk kecoa....
Gue : *Kaget, takut, bingung dan bau,, .*
Kecoa : * Tetap nungging dengan kecenya*
Gue : "Buliiiikkkkk... ada coro....(red: kecoa bau)" Sambil mojok-mojok di pinggir kamar mandi yang cuma brukuran 1.5x 2 m.
Nte Mala (NM): "Masa cowo takut sama coro sih?"
Kecoa : *Balik arah, melotot ke arah gue*
Gue : "Buliiiikkk,,,," *teriak setengah nangis.....
NM : " Kemarin udah bulik buang kok, masih ada yah? berati ngumpet di blakang tempat sabun tuh..."
Gue : " Trus gmana.....? "
NM : ...... (ga bales, kemungkinan pulsa abis)
Gue : "Aduh kayaknya bulik udah ga di dapur nih,,,"
Gue bener-bener takut dan bingung, jarak antara gue sama tu kecoa biadab deket banget ga diperlukan waktu lama kalo tu kecoa terbang dan nempel di badan gue. ahhh nooo, kalo gue ga nglakuin apa-apa, bisa-bisa tu kecoa beneran terbang n nempel ke badan gue. Akhirnya gue coba beraniin diri buat ngusir tu kecoa biadab.
Gue : "Hush,, hush...."
Kecoa : *Itik, itik, itik,, muter-muter di gayung*
Gue : "Hush, hushh" sambil ngibas-ngibasin tangan..
Kecoa : *Itik, itik, turun kelantai,,,*
Usaha gue mulai membuahkan hasil.
Gue : "hush,,,hushss.." gue mulai berani..
Kecoa : *balik arah ndeketin gue*
Gue : "iyah iyah, pergi pergi hush hus hus hus,,, " gue deg-degan banget..
Setelah lama gue 'hush hush' in, akhirnya tu coro biadab keluar lewat celah kecil di bawah pintu. Sukseeess. huuuuuhhhhhhh,,, gue menghela napas panjang, gue merasakan bau yang ga asing, oh ia belum disiram. Gue bergegas nyiram ee gue sebelum mengeras, pikir gue kalo jadi batu bakal susah banget nyiramnya. Setelah selesai cebok gue lanjutin ritual mandi gue *weeessewessewess eh byur byur byurr*.
Selasai mandi, gue nonton tipi dan merenungkan kejadian yang baru gue alamin. Pikir gue mungkin tu kecoa bermaksud mau kenalan sama gue, tapi harusnya dia tau dong kalo gue takut sama kecoa, harusnya pake topeng apa gimana biar identitas aslinya ga keliatan. Coba pake topeng laura basuki, wah gue bakal dengan senang hati menerima perkenalan itu...hahaha
Sekian dulu, gue kebelet kencing banget....
 <<
Gue harap liburan ini bisa dateng kesana lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.