Orang Yang Jatuh Cinta Diam-Diam

Kalo dibilang suka ya suka, kalo dibilanga engga ya orang gue cowok sih ya.. Tapi ga dipungkiri kalo buku-bukunya raditya dika udah bikin gue terinspirasi dan mulai nulis ini blog. Gue udah baca keempat buku dia sebelumnya dan yang baru "Manusia Setengah Salmon" masih dalam pencarian, pencarian temen yang udah beli dan bisa dipinjem. Anehnya meskipun gue udah baca semua buku dia, babar pisan ga ada yang keinget detailnya itu buku nyeritain apa. Gue cuma inget gambar covernya doang, ya mungkin karena kebanyakan dapet minjem kali yah. Tapi ada satu chapter di buku "Marmut Merah Jambu" yang gue masih inget sampe sekarang, sebenernya cuma inget judulnya tok sih. Setelah gue gogling bentar dapet deh inti dari chapter yang gue inget.
Intinya tentang "Orang Yang Jatuh Cinta Diam-Diam".. Cekidot!!!



Orang yang jatuh cinta diam2, tahu dengan detail semua informasi orang yang dia taksir, walaupun mereka belum pernah ketemu.

Oang yang jatuh cinta diam2, memenuhi catatannya dengan perasaan hati yang tidak tersampaikan.

Orang yang jatuh cinta diam2, selalu bertingkah seperti seorang penguntit.

Orang yang jatuh cinta diam2, pada akhirnya selalu melamun dengan tidak pasti, memandang waktu yang berjalan dengan sangat cepat dan menyesali semua perbuatan yang tidak mereka lakukan dulu.

Orang yang jatuh cinta diam2, harus bisa melanjutkan hidupnya dalam keheningan.

Pada akhirnya, orang yang jatuh cinta diam2 hanya bisa mendoakan. mereka cuma bisa mendoakan, setelah capek berharap, pengharapan yang ada dari dulu, yang tumbuh dari mulai kecil sekali, hingga makin lama makin besar, lalu semakin lama semakin jauh.

Orang yang jatuh cinta diam2, pada akhirnya menerima.

Orang yang jatuh cinta diam2, paham bahwa kenyataan terkadang berbeda dengan apa yang kita inginkan. terkadang yang kita inginkan bisa jadi yang tidak sesungguhnya kita butuhkan. dan sebenarnya, yang kita butuhkan hanyalah merelakan.

Orang yang jatuh cinta diam2 hanya bisa, seperti yang mereka selalu lakukan, jatuh cinta sendirian.
#Orang yang jatuh cinta diam2 – MMJ – raditya dika



Mungkin gue ngerasa kalo chapter ini gue banget, mangkanya gue bisa inget..
Ya itulah,, orang yang jatuh cinta diam-diam akan menumbuhkan dan menghilangkan perasaanya secara diam-diam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.