About Friends

Teman emang paling asik buat bercanda. Kita ga perlu takut mereka marah sama kita gara-gara dicengin (asal ga berlebihan dan pure bercanda). Tapi kita juga harus fair, kalo lagi waktunya kita di cengin kita juga ga boleh marah. Ngomong-ngomong masalah ceng-cengan, aku jadi inget temen SMA yang juara banget kalo masalah ngecengin. Beneran deh, hampir satu kelas pernah dia cengin semua, dan ngecenginya tuh ya bukan sekedar 'bla-bla-bla kamu kaya monyet" gitu, enggaa!!. Dia bakal ngecengin kamu seharian dari masuk sekola sampe pulang, malah kadang sampe kebawa ke facebook juga. Kalo lagi dicengin sama dia, apa yang kamu lakuin mesti jadi bahan cengan, adaa aja.. Kamu bakal terus dicengin sampe kamu ngrasa nyesell senyesel nyeselnya kalo kamu udah hidup di hari itu bareng makhluk yang namanya 'kicang'. Itu namanya terserah deh mau nama samaran atau engga..

Nah tadi malem tuh ya, baru terjadi lagi tragedi ceng-cengan yang hampir aja ngrenggut nyawa temenku; alfyan. Aku, Hendrik sama Dani puasssss banget ngecengin alfyan sampe dianya ga mau bunuh diri nelen pil vitamin sama botol-botolnya. Ga ko, kita ga segitunya ngecengin alfyan, kita juga nertawain yang lainya, (termasuk aku juga kena). Di sela-sela guyonan yang semrawut hendrik sempet ngeluarin kata-kata mutiaranya yang aduhai banget (sebenernya lebih tepat bodoh banget). Berikut cuplikanya ..


Jadi kata-katanya si cina Hendrik (SARA banget yak? jangan ditiru) sempet aku twitin di twitter, dan lumayan banyak yang ikut tersesat dan ngertewit twit aku itu. Sebenernya sih banyak, cuma aku ga enak kalo di twit semua ntar jadi pada tau dan DORRRR!! rencana yang udah di susun ancur berantakan (kok kaya dejavu yak?). hahaha

PS. Teman emang segalanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.