Tentang Hari Ini

Yang pertama dan untuk yang kesekian kalinya ku ucapkan banyak banget terimakasih kepada Alloh, karena telah menuliskan sekenario tentang hidupku dan masih mengijinkanku merasakan dinginya hujan malam ini. Asal Anda tahu ya Alloh, sekenario yang Anda buat tentang diri dari mulai saya lahir sampai malam ini sangatlah romantis, dan saya tau akan berlanjut seperti itu sampai seterusnya. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih. Terimakasih karena Anda telah menghadiahkan saya kepada sebuah keluarga yang sangat hebat. Seorang ayah yang tidak pernah membiarkan anaknya mengetikan tanda titik dua dan kurung buka dihatinya, seorang ibu yang tidak pernah membiarkan buah hatinya mendengar bunyi "kruyuk-kruyuk" dari perutnya entah hari ini atau sampai kapanpun, dan seorang kakak perempuan dengan setumpuk katalog tentang jalan hidupnya yang tidak pernah membiarkan adiknya terbangun dari mimpi indah masa depan.

Ya Alloh Sang Maha Asyik, apapun yang saya punya. Saya hanya bisa berterimakasih. Anda berikan segala yang saya inginkan dan saya butuhkan, bahkan saat saya tidak memintanya. Anda tau? kadang saya takut meminta sesuatu kepada Anda hanya karena saya takut Anda akan memberikanya. Karena saya pikir Anda telah terlalu banyak memberikan kebahagiaan kepada saya. Jangan salah paham, bukannya saya tidak suka dengan semua itu, bahkan mungkin sekedar kata 'suka' tidak cukup untuk menggambarkan bagaimana kebahagiaan yang saya rasakan. Saya hanya merasa takut saya tidak dapat mensukuri semua itu. Karena kita tau, saya lebih sering membuat sibuk Malaikat Atid dari pada teman kerjanya. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih, saya tau Anda tidak akan pernah bosan mendengar kata maaf dari saya.

Ibu, terimakasih telah mengenalkanku pada dunia yang baru 19 tahun lalu. Aku pastikan perjuanganmu tidak sia-sia.. :)

Selamat Ulang Tahun Galant, semoga hidupmu menyenangkan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.