Aku Kembali Telah Sekian Lama

Halo blog sepi ga ada yang baca...

Malem ini tepat banget malem senen, biasa, kalo kamu kamu adalah karyawan yang engga seneng seneng banget kerja (ada tau karyawan yang beneran seneng kerja) pasti bakal ngalamain sindrome yang sangat engga banget. Sindrome malam senen. Ga tau kenapa ko jadi momok, padahal biasa aja senen tuh, tapi ko rasanya lebih nyeremin dari malam satu suro (old skul ga sih?). Apa lagi malem senenya tepat ditanggal tua, dimana seharian kamu cuma bisa diem diem bae ga kemana mana, asupan makanan cuma mie aja, siang rebus, malem goreng. Sindrome akut banget. Yaudahlah, kudu besok juga.

Ngemeng ngemeng, ini telat banget sih, aban udah punya ade, namanya ara, cantik jelita, aku sayang banget, tapi ntar aja ceritanya aku bikinin satu postingan khusus buat araku yang manis. Hehe jadi kangen.

Barusan baca tulisanku pas tahun 2013, ternyata aku udah jauh banget berubah dari masa itu. Entah apa yang bikin aku jadi gini. Kalo kamu tau, perubahanya drastis banget, aku jadi serius gila, introvet parah, kaku, perfectionis ga kesampean. Pikiran aku berubah hampir 180 derajat dari pikiran aku yang pas lagi nulis tahun 2013. Ga sante banget.

Aku namainya tuntutan umur sih, sekarang full aku urusin diriaku sendiri. Ya namanya udah kerja. Maksudku totali dewekan, ga ada back up. Mungkin bagi sebagian temen temen yang terlahir dengan dana yang cukup dari orang tua (gila ngomongin harta orang tua) dan masih dapet sokongan sampe sekarang, akan lebih sante dalam "berjalan". Karena kalopun jatuh masih ada yang bakal bantu buat berdiri lagi, bahkan nuntun atau ngegendong.  Orang tua mana yang mau liat anaknya jatuh. Kecuali emang dididik untuk itu.

Gara gara itu langkahku jadi kaya yang hati hati banget, serius banget mikirin masa depan. Kayak yang "ntar gimana yah". Bahasa gampangnya, terlalu kawatir. Takut ini takut itu, jadi kaya yang pemikir, dan berpikiran panjang. Padahal dalam hati udah yang "jangan khawatir, jangan khawatir", aku tau ada maha yang mengatur segalanya, semua jalan aku udah diatur. Tapi entah kenapa no back up itu bikin aku pemikir parah.

But I'm trying, salah satunya lewat nulis lagi. Semoga bisa jadi lebih baik lagi, lebih asik lagi, ga sepaneng. Semoga lah ya...

PS. Kalian tau bahayanya dari orang yang sedang berusaha? ya usahanya terkabul. So don't worry everything is gonna be alright.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.