Tipe Orang Yang Disuka

Halo reader dan jombloers yang dipastikan lagi onlen (ialah malming gini ngapain lagi kerjaan sijomblo kalo ga onlen). Pernah merhatiin ga? kalo sebenernya tipe wajah orang yang kita suka tuh cuma ada dua?. Tipe satu "mirip sama mantan" dan tipe yang kedua "ga mirip sama mantan". Ia ga? ia kan, ia dong???? Itu kalo buat orang yang udah punya mantan, kalo yang belum laku atawa ga laku-laku juga ada dua tipe lagi. Kalo buat cowok, tipenya antara "cewek" dan "bukan cewek" *hopeless*. Buat cewek,,, apa aja deh yang bisa mbangunin dia dari mimpi buruk, itu jadi tipe dia.

Okeh, balik ke awal. Ia bener sih,  hampir semua orang kalo mau cari pasangan baru pasti cari yang apa-apanya beda sama mantanya. Kalo ga? buat apa nyari? mending balikan aja yeh... Apalagi kalo putusnya gara-gara hal buruk; perselingkuhan mungkin, atawa kdrt mungkin, atawa setelah tiga tahun berhubungan ternyata ceweknya memeliki bentuk 'senjata' yang sama dia (!?). Orang yang kayak gini kalo nyari pasangan baru bakal selektif banget, tentu aja karena ga mau hal buruk di masa lalu bakal terulang lagi. Bahkan kadang kalo trouma berlebih tentang kisah percintaanya di masa lalu, orang kayak gini lebih memilih jadi jomblo dari pada cari pasangan lagi.



Emang kadang banyak orang yang naksir orang lain gara-gara mirip sama mantanya. Orang yang kayak gini termasuk jenis orang yang susah move on, bawaanya ke mantan mulu. Emang susah kalo kayak gini. Apalagi kalo diputusin sepihak dan masih ada rasa yang tertinggal. Meskipun dia tau ga bakal ada yang bisa mirip kayak mantanya (dalam segala hal) tapi dia mirip-miripin aja orang yang dia suka  mantannya, biar rasa yang dulu sempet ilang bisa balik... Orang yang kayak gini perlu di rukiyah..

Apa aja deh, yang penting nyaman...

Eh eh eh eh, Kalian tau ga sih?? *pake logat gahooolll*. Ternyata eh ternyata di era globalisasi sekarang ini, kita para cowok tidak punya banyak pilihan tipe cewek kalo dinilai berdasarkan tampilanya. Cuma ada satu boy, cewek jaman sekarang tuh tampilanya sama. Kayak tadi aja pas aku ke Tegal, hampir semua cewek yang aku lihat pake dresscode yang sama, ga di pinggir jalan; ga di konter pulsa; ga di sekolahan, eh ia sih kalo disekolahan mah emang kudu seragam semua. Aku juga engga tau kenapa??. Sempet aku mikir kalo dresscode cewek yang asli itu cuma satu dan yang lainya cuma fotokopian. Engga yang ababil engga yang udah sedikit engga ababil. Samaaaa semua,,,,

Perhatiin deh....
Dari bawahan; pake sepatu selop yang slim gitu. Celananya pake skini jins yang ketat tat, yang kalo ngelepas butuh perjuangan berjam-jam. Kalo ga pake skini jins, biasanya pake hotpen (wuihhh banget) atawa pake celana tiga perempat yang kombrong gitu yang tempat ikat pinggang bukan di pinggul tapi diperut, apa ini???. Atasanya; pake kaos oblong yang biasanya rada memble di bagian leher, kadang mpe keliatan tali surganya, beuhh. Aku ga begitu paham visi-misinya pake kaos ginian, memang mode ato cuma buat narik gairah para lelaki??absurd. Kalo ga pake kaos oblong, biasanya pake baju kotak-kotak warna merah ato kuning. Biasanya juga pake koas yang bahanya lembut gitu, agak gombrong juga, aku ga begitu paham model yang ini, kadang para cewek maduinya sama celana yang sampe perut itu, ngerti kan maksud aku???. Terus tas; model yang sering di pake tuh tas gendonganya yang talinya kecil, bentuk tasnya juga kecil. Mungkin maksudnya imut kali yah? tapi ko aku liatnya kayak tas yang suka dibuat perang sama om om TNI yah? suka-suka deh. Kebanyakan yang make tas gendong kecil itu cewek-cewek ababil, kalo udah kuliahan atawa nyari kesan dewasa, biasanya cewek bakal make tas yang di gantungin di lengan (bukan di slempangin). Ga tau nama tasnya apaan, yang jelas bentuknya kayak tas ibu-ibu cuma modelnya lebih sedikit ke anak mudaan, bahanya bisa dari kulit atawa dari kain, bentuknya gedeee, kira-kira satu kulkas muatlah masuk tas itu. Terus model rambutnya, mau tau? samaaaaa semua, bondingan... EHMmmm.

Yah mau ga mau, aku juga jadi suka cewek yang modelnya gituan. Yang penting mah hatinya lah ya,,, ia ga? ehehe..

Saya Galant...

2 komentar:

  1. hahahaa dasar mas gal
    gua kagak bonding loh :p
    rambut ikal itu seksi :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. jhaha dibaca juga,, kena deh..
      ah belum aja,
      ntar juga nyoba-nyoba,
      apa uis pernah?
      folbek yah,,

      Hapus

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.