Antara Cewek dan Cowok Part 1

Ketemu lagi di acara playboy kabel bersadara,, Ujug-ujug pengin bilang gitu aja. Ini masih galant, masih cowok dan masih jomblo. Aku tidak bosan-bosanya mengingatkan kepada pada temen-temen semua tentang pentingnya boker dipagi hari. Kenapa eh kenapa itu begitu penting?? Karena bikin temen-temen engga usah repot-repot menyakuin (bahasa bakunya apa sih?) kerikil buat jimat ngempet belet boker pas bepergian, apa lagi pas kuliah. Menyakitkan..

Engga kerasa ternyata aku udah tua aja. Ga cuman aku sih yang tua, orang-orang disekitar aku juga ikut menua. Tukang somay, tukang jagung rebus, tukang bengkel, ibu kantin di smp yang dulu pernah maenan bareng pas aku kecil juga ikut menua. Termasuk anak-anak kelas 1 yang dulu suka aku kerjain waktu aku kelas 6 SD, sekarang udah pada gede.

Pasti pada bingung kenapa aku ujug-ujug ngomong kayak gitu. Jawabanya simpel aja, aku mulai merasa dewasa, mulai mikir tentang kehidupan dan tentu aja jawaban ini salah. Sante aja kaleeee... Jadi yang bener, kemarin siang aku iseng jagongan di warung fotokopian sepupuku. Letak warungnya dipinggir jalan, jadi dari warung itu aku bisa liat langsung semua kejadian-kejadian yang terjadi di tengah jalan, kejadian yang dipinggir jalan juga keliatan ko (<- membingungkan banget nih). Sebenernya engga begitu iseng sih, masalahnya siangnya pas banget dengan waktu pulang sekolah anak-anak SD, jadi bisa sekalian cuci mata pikirku. Jangan beranggapan aku pedofil dulu, karena itu udah pasti benar. Biar aku perjelas. Siang itu engga tau kenapa waktu pulang anak-anak SD, SMP, dan SMA pas bebarengan, jadi yang lewat bukan cuma anak SD tok. Mangka dari itu banyak anak SMA cantik yang lewat, yang ganteng juga banyak. Haduh..




Enahhh pas aku liatin mereka-mereka lewat depan warung sepupuku ko banyak yang muka-mukanya kayak ga asing gitu. Waktu yang lewat anak-anak SD sih masih biasa aja, kebanyakan mukanya asing kecuali tiga sepupuku; Rama, Nova, Nabil. Sekilas tentang mereka bertiga; (masih) cowo, (engga) imut, dan (sangat) berbahaya. Terawanganku kalo udah gede mereka bakal jadi mavia terkenal. Kembali ke lewat. Tapi pas anak-anak SMP dan SMA yang lewat jadi kerasa kayak dejavu (eaa), mukanya terasa begitu familier di ingatan. Kalo ada gerombolan SMP apa SMA lewat, ada aja ingatan dikepalaku yang muncul tentang mereka.
*Anak cowok SMP lewat*
Aku dalam hati (ADH) : "Nah itu kan si joni, yang waktu SD pernah aku plorotin clananya sampe nangis, udah gede aja sekarang.."
*Anak cowok SMA lewat*
ADH : "Hiah itukan si deni yang waktu SD dulu pernah aku 'Smack' (gaya bantingan ala pemain WWF) sampe nangis, udah jadi bujang dia.."
 *Anak cewek SMA lewat*
Engga dalam hati, aku langsung beraksi tuding-tuding sambil teriak "Kamu pastiiiii.... eeeemmm itu yah?..eeemmm sapa yah??? minta no hpnya dong.... "

Kebanyakan (engga terlalu banyak sih) anak-anak SMP-SMA yang lewat situ aku udah kenal dan aku pernah sempet main bareng mereka waktu kecil. Engga banyak yang berubah dari nama mereka, kecuali emang mereka udah tumbuh besar dan mukanya sedikit menua. Yang cowok dulunya imut-imut sekarang jadi amit-amit, yang cewek duluya imut-imut sekarang jadi cantik-cantik.
Nah ini-ini, perbedaan cowok-cewek ini yang sebenernya ingin aku sampein di postingan kali ini, biar aku bikin postingan baru aja lah ya.. Kesini aja yah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.