Cyrano Agency

Akhirnya balik lagi ke hamalan ini setelah sekian lama aku menunggu, #eh setelah sekiin abad nggak ngeposting. Beberapa hari kemarin aku sibuk bolak-balik ke rumah sepupu buat ngemodif motor, lumayan sibuk sampe ga ada waktu buat ketemuan sama laptop tercinta *Peluk laptop*.

Radan lebay juga kalo aku bilang sibuk sampe ga bisa online, nyatanya masih tetep ganti status, twit kesana kemari, macarin anak tetangga, malah sampe nonton film juga. Malah gara-gara film yang aku tonton kemarin aku punya ide buat postingan yang ini. Nah sekarang aku pengin cerita nih masalah filmnya. Sebenernya sih film ini udah aku tonton beberapa kali, ia ini kebiasaanku kalo nonton film yang menurutku bagus. Nontonya ga cukup sekali, tapi berkali-kali. Kadang sampe hapal kapan artisnya pergi ke wc.

Judul filmya Cyrano Agency (film korea). Sesuai judulnya, jalan cerita film ini mirip opera Cyrano, namun setting dan ceritanya udah di ubah jadi lebih moder en. Filmnya nyeritain tentang sebuah perkumpulan theater yang hampir bangkrut. Mereka berusaha keluar dari keadaan tersebut dengan membuka semacam agency yang membantu klienya untuk mendapatkan pasangan yang dia idamkan. Yaaa seperti itulah inti ceritanya, banyak pesan inspiratif yang bisa di dapet dari film ini. Mau tau lebih lanjut?
ya sana nonton aja filmnya...


Yang jelas ini film recomended banget buat hati-hati yang lagi galau dan para jombloers yang lagi berusaha mengahiri penderitaanya. Selain jalan ceritanya yang yahud artis pendukungnya juga okeh-okeh boy. Ini yang sebenernya pengin aku ceritain, tentang artisnya, tapi bukan masalah kapan mereka pergi ke wc. Well, seperti artis kebanyakan artis cewek di film ini juga punya tampilan yang wuihhhhh,,, manisssss.. Namanya Lee Min-Jeong, nama yang lumayan aneh buat seorang jawa. Galannt bego, dia bukan orang jawa! Makasih.

Kebiasaan anehku kalo lagi nonton film mesti suka nyama-nyamain muka artisnya sama muka sapa aja yang aku kenal, aku pernah sempet mau dibunuh gara-gara ribut nyama-nyamain muka waktu lagi nobar bareng anak kosan. Dan menurut indra penyama-nyamain-ku waktu liat si Lee Min-Jeong di film ini mirip kayak,,, awalnya aku pikir mirip mantanku, tapi setelah lama aku liatin lagi ko jadi beda. Jadi lebih mirip sama orang yang lagi aku suka. Lah yang bener mana? Sebentar aku coba berpikir lebih keras, mengingat cewek-cewek yang pernah aku temuin. Hmmm, lebih mirip sama ibu kantin kampus dari pada cewek lainya.. -____-a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.