Pertempuran Satu malam

Semalam,,
Barusan gue baru baca-baca draft dari blog lama gue, ternyata masih ada postingan nyleneh yang belum sempet gue posting. Ini postingan pas gue masih ngekos di kosan yang lama,, haha cek dah,,

Salam rindu.. jiahhhhh
Cerita horor,,,, kemarin malem gue ga bisa tidur. Anjirrrr, kamar gue didatangi berbagai hewan gaib. Bukan ding, lebih tepatnya hewan biadab berkaki enam. Mending juga yang dateng Dinda Kirana dengan sederet artis FTV lainya, gue pasti seneng tuh. Lah ini yang dateng walang sangit dengan sederet teman berkaki enam lainya, asli gue syok berat, gue mending milih berhadapan sama cewe yang lagi pms deh dari pada suruh ngadepin hewan berbentuk aneh kayak gini.
Kejadian awalnya pas gue mau tidur dan matiin lampu (kebiasaan pas gue tidur), waktu gue udah mulai meluk guling kesayangan dan bersiap buat memejamkan mata, tiba-tiba..
"Werrrrrrr,,,,," Terdengar bunyi misterius dari alam kegelapan..
"Wah ada sesutau yang ga beres ni, gue harus bergegas menyorotkan lampu bertanda M buat manggil Mermaid man..". Kata gue dalam hati.
Gue langsung loncat dari tempat tidur dan nyalain lampu. Treeennggggg, apa yang gue liat?
yap betul! seonggok walang sangit nempel didinding kamar kos gue. Gue bingung setengah mati mau nglakuin apa, gue sempet berfikir buat lompat dari jendela buat nyelametin diri tapi engga jadi.
"Sapu! cari sapu", gue tengak tengok ga ada tu sapu,, oh iya gue baru sadar sapunya ada di kamar si Yudhi, DamN! (baca: BendunganN). Akhirnya gue berinisiatip, matiin lampu terus buka pintu selebar-lebarnya, hewan gini kan suka sama yang terang-terang (bukan terong-terong). Gue tunggu itu walang keluar, setelah lamaaaa gue nyalain lagi lampunya, treenggg,,, buju buneng kaleng sarden, "ko jadi dua gini?!" dikira warung remang-remang apah buat berdua-duan. Gue ga tau hewan ni namanya apa, biar gue jelasin bentuknya. Hewan ini besarnya seukuran kuku jari kelingking, berwarna keemasan dan jelek, pokoknya bentuknya ga modis deh... Hasil gogling serangga ini mirip kumbang mas.
Gue tambah bingung dan ngantuk pastinya. Gue mikir mau buang pake apa? kalo pake tangan gue takut tangan gue dinodai oelh mereka. Setelah gue cari-cari cara, ahaaaa gue nemu gantungan baju, langsung aja tu kumbang gue pukul pake gantungan baju. Cetessssss,, homran,,haha dia langsung terbang keluar pintu, amannnn tinggal satu. Tapi gue liat tu walang sangit udah ga di tempat yang semula, pikir gue dia udah keluar kali, mungkin dia trouma ngliat keganasan gue pas nyemes si kumbang tadi. Ya ws lah gue anggep dia udah pergi, gue nyoba buat tidur lagi, gue matiin lampu n rebahan di kasur empuk gue. Huhh. Nah pas udah detik ke45 gue rebahan, tu suara kedengeran lagi, "Sswerrrrr",, ediann. Gue langsung loncat aja nyalain lampu kamar kos gue, treengggg, gue terkejut binti terkejut.. walang sangit biadab itu manggil temenya lagi, jadi ada 2 walang sangit di kamar kos gue. Akhirnya geu ambil tindakan terakhir (karena gue juga udah ngantuk banget), gue pergi kekamarnya si Yudhi buat ambil sapu. Tadinya gue ga kepikiran buat ngambil karna gue kira kamarnya di kunci, eh ternyata ga di kunci. Gue ambil deh senjata pamungkas gue, daannnnn BAT BET BAT BET, meski siwalang mengeluarkan bau yang begitu menyengat gue tetep bertahan. Setelah beberapa menit pertempuran yang sengit antara gue dengan si walang sangit biadab, gue berhasil mengalahkanya dan mengeluarkanya dari kamar gue... fyuhhhh gue angkat tinggi-tinggi sapu gue dan berkata "Kebenaran akan selalu menang,,hahahaha". Sekali lagi nyawa gue terselamatkan,,,. Dan gue bisa tidur dengan nyenyak,,,

Masa lalu emang tidak selalu indah buat diceriatain...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.