4 Februari 2012


Akhirnya bisa online lg, setelah dari kemarin gangguan ga bisa konek ke internet, ga tau nih gara-gara modemnya yang eror apa gara gara Angelina Sondakh jadi tersangka KPK. But no problem, ga ada alasan untuk tidak ngepost.
Kali ini aku mau ngepost tentang hal yang sempet mengusik pikiranku waktu kemarin aku jalan ke Tegal bareng keluarga. Kebanyakan udah aku twit sih, tapi biar tambah mangtap aku share disini juga deh. Diantaranya...

1. Semakin berkembang jaman ternyata macam jajanan juga ikut semakin berkembang. Dibuktikan warung jajanan yang ada di depan SMA-ku bertambah, yang dulu cuma sekitar 7 sekarang udah banyakan warungnya dari pada pembelinya. Yang bikin heran, sebenernya jenis jajanan yang dijual itu sama. Cuma namanya aja yang beda, bedanya juga paling ditambahain kata “mini” di belakangnya. Mungkin maksud abang-abang yang jualnya biar terkesan imut gitu kali yah. Kayak Molen mini, Martabak mini, Pizza mini, Siomay mini, pokoknya segala nama jenis jajanan ditambahin kata “mini” dibelakangnya. Bentuknya emang jadi mini sih, rasanya juga jadi mini, tapi tetep aja harganya ga mini.

2. Kebanyakan anak kuliahan memilih naik kereta saat mereka mudik liburan. Maka dari itu, untuk masa liburan seperti sekarang yang namanya stasiun udah pasti rame sama anak-anak kuliahan pada mudik. Baik itu cowok atawa cewek, cakep atawa jelek. Bagi para jombloers, ini saat yang tepat buat mengahiri kesendirian kalian. Dandan yang ca’em, pake parfum yang wangi, pergilah ke stasiun. Perhatikan anak kuliahan yang baru keluar dari stasiun. Kalo dia keluar terus nunggu, ada kemungkinan dia udah punya gebetan. Tapi kalo keluar stasiun terus nyari angkot atawa kendaraan umum lainya, ada dua kemungkinan; pertama dia jomblo kedua cowoknya ga punya motor. Ini kesempatan anda...
Tetapi bagi para jombloer ababil yang lebih mengidamkan pasangan yang ababil pula. Saranku, lebih baik pergi ke Mall, stasiun kurang cocok untuk tipe yang satu ini...

3. Aku rada ga engeh sama yang satu ini, apa ia kalo ngelamar kerja jadi pelayan toko kue ada sarat yang nyebutin “Harus berpantat tipis”? Ada ga sih? Ko tadi pas aku pergi ke toko kue mba-mba pelayanya pada tipis semua yah?.

4. Kalau kita mau pergi makan sama gebetan kita, sebaiknya pilihlah tempat yang nyediain jenis makanan yang kira-kira mendukung acara makan kita. Seperti caffe, fastfood, foodcorner, mie ayam, bakso atawa minim-minimnya makanan pinggir jalan lah, intinya tempatnya sante dan makananya tidak terlalu mengenyangkan. Jangan cari makanan yang terlalu berat. Mungkin sate kambing atawa gule mahal (pancen) dan enak, tapi bagi kamu-kamu yang memiliki struktur gigi kurang rapi, sebaiknya hindari tempat yang kayak gini. Masalahnya setelah acara makan selesai kamu akan direpotkan sama permainan petak umpet antara tusuk gigi dan sisa makanan.

5. Jangan terlalu berharap kalau kamu akan bertemu dengan seorang yang kamu suka saat kamu lewat depan sekolahnya pas jam pulang sekolah. Selebih lagi kalau kamu tau orang yang kamu suka punya seorang yang lebih ingin dia temui daripada kamu.

Saya Galant, semoga harimu menyenangkan,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.