Hasil Trip ke Depok Semester 1

Ini postingan beberapa abad yang lalu di blog lama gue, kayaknya perlu gue repost deh...

Kabar buruk,,, gue mencrettt,,,, kemungkinan ni gara-gara kemarin gue tanpa ampun makan makanan yang super pedes. Rujak pedes, sambel terong super pedes, tempe pedes super pedes, mie goreng super pedes, dan omelan kakak gue yang super super pedesss. Yang lebih buruk lagi, celana dalem gue abis. Ntar lo gue keblablasen keluar di celana, masa mau pake CD bokap?. Tuhaannnn tolong hentikan muntah-muntah di pantatku ini...... T.T
Meskipun begitu gue masih bersemangat buat ngepost hasil poto-poto waktu trip gue kedepok kemarin. Gue ngambik fotonya pake kamera yang ada di hp gue, jelek sih tapi lumayan lah bisa buat kenang-kenangan...
cekidot,,,

usel-usel di angkot
Ni kejadian saat gue kepepet sama ibu-ibu raksasa. Tu ibu-ibu raksasanya keliatan tanganya sedikit lagi asik maeanan hp seakan ga ngrasain ada anak manusia yang kepepet di sampingnya.

lagi nyabrang
 Yang gue liat cuma lampu-lampu pada jalan, silau mennnn...

Yang belang lebih enak
Ini penampakan Tante Mala pas lagi nungguin gue fitting pakaian. Biar dia ga bt nungguin gue belanja, gue foto aja,, keliatan ga bt kan??

diner di solaria
Setelah cape muter-muter belanja diputuskan sebelum pulang kita makan dulu. Oh ia, kita jadi pelanggan terakhir di solaria... (jeng - jeng). Kita kayak jadi tamu spesial, makan cuma bertiga setengah, ditemani pekerja yang lagi ngepel, sama refan yang rewel minta bakso bapaknya ( bukan, maksud gue bakso yang lagi di makan Um Hadi, liat fotonya),, fell like home..hehe

Pipi gue hampir jatuh
 Menikmati es teler, yang ga bikin gue teler. Kenapa? kurraaaanngggg,,,

Bukan lapangan futsal

Ga tau kenapa, tiba-tiba gue asal jepret aja. Ini bukan kamar mandi yang gue criatin di postingan sebelumnya, ini kamar mandi di tempat kerja Tante Mala dan yang jelas disini ga ada kecoanya... hiihhhhh..
perjalanan yang begitu mengasikan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.