Orang yang menyenangkan

Menurut pemikiranku yang ga bisa dibuktiin, di dunia ini ada dua tipe orang fun. Maksud fun disini, orang yang menyenangkan dan suka dengan kesenangan. Atawa sering kita sebut dengan kata lucu, yaa mirip-mirip sama menyenangkan orang lain.

Yang pertama orang yang senang menyenangkan orang lain karena emang dia pengin terlihat menyenangkan. Orang seperti ini biasanya banyak bicara dan sedikit suka mencari perhatian. Namun karena banyak bicaranya ini, kadang dia sok sok mengeluarkan joke-joke basi yang seakan orang lain akan merasa senang dengan apa yang dia bicarakan. Padahal tidak. Kebanyakan yang mendengar akan tertawa hanya karena ikut tertawa aja, bukanya ketawa yang diikuti rasa senang. Bisa dikata orang seperti ini hanya senang dan menyenangkan dimulut saja, engga tau masalah hatinya gimana. Biasanya orang seperti ini memiliki suara tertawa yang cukup keras.

Yang kedua orang yang senang menyenangkan orang karena pengin semua orang merasakan kesenangan yang dia rasakan. Orang ini tidak banyak bicara, mungkin lebih banyak mendengar. Meskipun sedikit bicara, namun bawaan orang ini akan menyenangkan orang disekitarnya. Tanpa perlu joke-joke basipun orang disekitarnya akan merasa senang. Dan kalopun orang ini mengeluarkan joke-nya, orang lain akan tertawa dengan ikhlas, tertawa yang diselingi dengan senyuman. Yap, menyenangkan dari hatinya, orang seperti ini lebih sering terseyum dari pada tertawa dengan suara keras.

Sekedar pendapatku saja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.