Dideketin dan Ndeketin Rame-Rame

Ehm..
Sebenernya pengin sih ngepost pake bahasa inggris atawa prancis sekalian biar keliatan romantis, tapi mau dikata apa lagi orang bahasa indonesia aja masih amburadul acak-acakan ko.

Buat info aja, siang ini purbalingga lagi panas-panasnya. Telur udah pasti mateng tuh kalo di rebus satu jaman. Malah mungkin kasur yang lagi aku jemur bisa jadi kerupuk kalo aku tukerin ke tukang loak #krik krik krik.

Ini sudah hari ke-7 UTS di semester ini, entah kenapa aku ngerasa ga begitu peduli. Yahh meskipun aku tetep belajar dan berusaha mengerjakan, tapi geregetnya beda sama ujian-ujian sebelumnya. Emang iya lagi banyak banget masalah akhir-akhir ini. Masalahnya ini bukan masalah fisik jadi lumayan memakan tempat di pikiranku.

Udah lah, forget it... Mari kita membicarakan hal yang lebih serius..

Kemarin aku sempet chatting-chattingan gitu sama temen deketku. Dia temen deketku sejak SMA, banyak kejadian dan hal-hal aneh yang bikin kita sehati sampe sekarang. Oh iya temen deketku ini seorang cewek, dia jomblo, tinggi, cantik, dan yang terpenting dia sekseh,,hohoh kalo ada yang berminat bisa hubungi aku, atawa warung sate kambing terdekat. Oke, yang jelas dia care banget sama aku.

Awalnya dia tanya ke aku, type cowok gimana yang baru berhubungan satu minggu udah berani manggil-mannggil sayang? Dia tanya gitu berdasarkan kisah nyata. Aku jawab aja sesuai yang aku tau, intinya gini..

Menurut aku kalo orang (cowok or cewek) udah mulai manggil sayang pada minggu-minggu pertama baru deket, kemungkinan besar dia manggil sayang gitu ga cuma ke (anggep aja) kita. Kemungkinan dia tuh ringan mulut, gampang ngasih harapan tanpa tanggung jawab dan bla bla lainya. Tapi beda loh ya kalo manggil sayangnya yang ke sahabat gitu, dalam arti ga ada maksud khusus dibalik manggil sayang itu.

Bukanya berfikir negatif, emang sifat orang beda-beda. Mungkin aja dia emang udah sayang banget, ampe-ampe ga bisa nahan kata sayang buat keluar dari mulutnya. Tapi kalopun dia 'baik', manggil sayang tuh sebaiknya lebih jadi pemanis ketika kita udah nunjukin rasa sayang kita lewat perbuatan. Saat emang udah berhubungan dan saling sayang, bukanya untuk memberi harapan lebih pada saat awal-awal baru deket. Itu sih pendapat aku ajaaaa....

Setelah lama chat dia sempet cerita kalo dia lagi deketnya sama lebih dari satu cowo. Iya aku ga begitu kaget, menurutku biasa aja kalo cewek cantik kayak dia dideketin lebih dari satu cowok :). Engga tau ini bener atawa salah, tapi emang aku perhatiin sekarang emang gitu. Cowok (cakep) ndeketin lebih dari satu cewek, cewek (cantik) dideketin lebih dari satu cowok. Apalagi media sekarang udah sangat mendukung, hal kayak gitu sangat mudah dilakuin.

Yah gitu gapapa sih, kayak postinganku sebelumnya. Emang kadang banyak jomblo yang masih asik menikmati kesendirianya. Sendiri disini bukan berati yang emang sendiri dan ga mau berhubungan, berhungan tapi tidak terikat. Yah, yang namanya orang,, pasti ada keinginan untuk lebih diperhatiin. Makanya si jomblo yang masih asik sendiri (mulai sekarang kita singkat JYMAS) ini bakal mencari perhatian kemana-mana. Ya tentu aja lewat berhubungan dengan orang lain, selain mengusir kesepian juga mencari perhatian.

Nah, kebanyakan si JYMAS ini akan deket dengan lebih dari satu orang. Banyak alasan mengapa demikian, tapi alasan yang paling kuat adalah karena tiap orang mempunyai kelebihan masing-masing. Katakanlah ada seorang cewek dideketin sama empat cowok, kita panggil nama cowoknya sesuai dengan kelebihan yang mereka punya; si ganteng, si baik, si perhatian, si asik. Entah ada keajaiban dari mana, ketiga sifat itu ga menyatu disatu orang. Si cewek JYMAS ini sih asik-asik aja dideketin sama empat cowok itu. Saat dia butuh cowok ganteng dia sama si ganteng, saat butuh yang baik-baik sama si cowok baik, kalo butuh perhatian lebih sama si perhatian, kalo mau hidup senenggggg ya sama si asik. Tapi kita ga tau gimana perasaan yang paling dalam dihati manusia #eeeaaaaa. Mungkin aja karena terlalu dekat, salah satu atawa salah empat dari keempat cowok tadi jadi mempunyai harapan lebih. Ini yang salah... Terus gimana dong???

2 komentar:

  1. harus bisa jaga sikap dan kasih pengertian kalau ini hanya sebuah pertemanan, kalau nanti ada yang bisa jadi pacar anggap saja bonus. biarin semua ngalir aja (hanya sekedar pendapat) :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wawawawawww setuju banget, emang kudu pinter jaga sikap sih biar ga salah tangkep maksud dari sikap kita hohoho (y)

      Hapus

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.