When Girls Start PMSing

Selamat bagi kalian yang masih sempet (gada kerjaan) baca postinganku...

Mungkin ini agak tabu ato mungkin sedikit ga pantes buat diomongin, tapi mau gimana lagiii? Akunya gelisah bangettt...
Jujuryah, sampe sekarang aku masih ga tau cara yang tepat ngadepin cewek PMS. Tau PMS? Semacam sindrome saat cewek dapet. Kebanyakan cewek berubah jadi sangat agresif saat mereka PMS dan aku  ga serius ngomong itu..

Obrolan akan jadi sangat menakutkan kalo tiba-tiba aku tau cewek yang aku ajak ngobrol itu cowok, enggaa maksudku cewek itu cerita kalo dia itu dapet.

"Lan kemarin aku baru ketemu cowok gantenngg abis" kata cewek.
"Waww dimana dimana?" Tanya aku.
"Di fotokopian samping kampus"jawab cewek.
"Terus-terus gimana?" Tanya aku sok penasaran.
"Terus aku dapet... " #kemudian hening, heniiiiiing banget...

Agak lebay sih emang, tapi ga tau kenapa aku ngerasa lemes aja kalo denger yang kaya gitu...

Kembali ke PMS. Aku ga tau sih rasanya PMS itu gimana. Tapi kalo denger-denger cerita dari temen cewekku (ambigu nih) sih PMS tuh rasanya sakittt banget, perut kayak dililit gitu, badan pegel-pegel, malah kadang ada yang mau pingsang. Mungkin hal ini yang bikin cewek jadi begitu sensitif dan begitu manjaaa kalo lagi PMS. Ga salah sihh, yang salah adalah menganggap dunia bakal kiamat saat manjanya ga ditanggepin..

Tapi aku bingung loh, kenapa kalo iklan pembalut di tv artisnya bisa sebahagia itu ngehadepin tamu bulananyaa?? Lari-lari, goyang-goyang, loncat-loncat, seakan baru keramasan. Bahagiaaaaa banget. Mana yang di shot bagian pantatnya terus, duduknya di sofa putih yang bisa mantul-mantul lagi. Apa lagi kalo iklanya masalah pembalut malam, si artis bangunya bisa bahagiaaaaa banget. Aku ga tau yang bener yang mana. Apa mungkin akibat merek pembalut yang berbeda? kalo make pembalut merek tertentu yang dulunya sensian bisa berubah jadi sebahagia itu? Kalo bisa begitu sih asdos-asdos, aslab-aslab yang sensinya setengah mati suruh pake pembalut aja yah. Biar jadi bahagia dan bisa mempermudah semua urusan mahasiswa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.