Gelisahhhh

Aaaaaa gelisahhh gelisahhhhhhh........

Baru aja aku liat vidio gimana cara comic bisa nemuin materi, overall yang aku dapet; kegelisahan merupakan cara yang paling ampuh buat nemuin materi. JaDDi, mari gelisahhhhhhhchhhhh...

Dannn hal lagi bikin aku gelisah saat ini adalah kenapa kebanyakan cewek cantik yang aku liat itu pasti udah punya cowok?. Iya sih itu normal, yang ga normal itu kenapa yang jadi peran cowoknya selalu cowok yang,,, arghh dunia emang ga adilll. Aku ga mau bilang jelek sih, tapi kalopun aku jadi cewek aku bakal mikir 40hari sebelum nerima dia jadi cowoku. Kalo mau lebih jelas nonton dahsyat deh. Bisa dikata cowoknya 11-12 sama cowok-cowok yang suka goyang cuci-cuci jemur-jemur di belakang artisnya.

Hal ini bikin gelisahhh bangett,,,, ge li sahhh...

Apakah kriteria ganteng emang udah berubah wahai cewek dimanapun anda berada?? Apakah sudah tidak ada tempat untung cowok ganteng yang sesungguhnya (red: aku) (red:Huekkkkss) dihati kalian-kalian? atau mungkin harus jadi jelek sama alay dulu baru bisa dapetin hati cewek-cewek cantik sekalian?? arrgghhhhhhh

Tuhaaannnnnn....

1 komentar:

  1. 1. temukan kegelisahan
    2. luangkan waktu untuk menulis
    3. 'if you're not cranky, you're not funny"

    BalasHapus

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.