Kutukan Dewa Putus

Tolong jangan ganggu aku beberapa menit kedepan. Banyak banget yang aku gelisahin, takutnya kalo diganggu ntar lupa..

Satu pertanyaan, kenapa aku lebih sering dideketin (ealah pede banget) sama cewek yang abis diputusin atawa mutusin cowoknya?. Aku tau ini aneh dan aneh, memang aneh. Aneh ga sih? Abaikan. Tapi anehnya lagi kejadian ini ga cuma terjadi sekali, banyak kali. Aku sepertinya kena kutukan deh, kutukan dewa putus. Mungkin gara-gara suka doain orang putus makanya si dewa murka sama aku.. Arghhh # COLY (Crying Out Loud Yawn). Bentuk kutukanya sangat menyasat dan menyakitkan hatiiiii. Aku tau ini lebay.

Iya emang bener, ini terjadi sejak SMA. Kalo ada temen cewekku yg putus, secara tiba-tiba dia bisa aja gitu deket sama aku. Aku sih gapapa jadi tempat cerita gitu, ya mungkin mereka percaya sama aku dan nganggep aku pendengar yang baik mangkanya mereka mau curhat. Tapppiiiii engga pas lagi posisi abis putus juga kaliii. Anda-anda tau dong gimana galaunya cewek kalo abis diputus. Tingkat galaunya tuh melebihi kayak keadaan pas kita pengin boker tapi pas di dudukin di wc ga mau keluar, tapi pas kitanya keluar dari wc perasaan penginya masih menggebu banget. Galau ga sih?. Galau doong.

Apa mukaku desperate banget? Sampai jadi pelampiasan cewek-cewek salah salah jalan inii????. Apa mungkin mereka pikir aku hercules, bisa mengangkat mereka ke posisi 'biasa'?. Ya sih,,, positifnya buat aku, aku jadi punya banyak temen, banyak contoh kasus yang seenggaknya bisa bikin aku lebih waspada, dan banyak masalah juga. Yeahhh...

Kalo rokok itu masalah, orang akan merokok untuk menghilangkan masalah. Dan membuang abu rokoknya di asbak. Setelah rokok habis terbakar, puntungnya pun dibuang di asbak. Dan sedihnya orang akan meninggalkan asbak, abu rokok dan puntung rokok sisa setelah selesai merokok, sampai rokok berikutnya datang.

Kira-kira begitu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.