Perjuangan Semut juga ikutan PHP

Selamat petanggg everi bodihhhhh,, dan selamat petang banget terutama buat yang setatusnya masih belum jelas. Ga perlu gelisah, tinggal ganti status jadi in relationship di FB semua urusan kelar, derajat anda sekalian jadi naik satu tingkat. Kalo tetap ga naik-naik telpon on-clinic sekarang jugaa. Caiyoooo....

Ngomong-ngomong FB pada punya FB kan? << kayaknya aku udah pernah tanya yang ini deh, yaudah kalo twitter punya ga? pake bb ga?..... Enggakkk??!!.Yaudah sekarang cepet nangis-nangis ke ibu sama bapak minta bikinin FB sama twitter gih. Puhlease dehhh...

Okeh,, aku anggep semua orang udah punya FB, termasuk si pidin tukang sampah kompleku yang cukup dibayar dua ribu per kantong sampah. Beberapa bulan ini aku ngerasa sedikit bahagia kalo buka facebook via laptop. Kenapa? FBku sekarang ga pernah sepi notif, ga seperti sebelum-sebelumya yang sepi kayak jomblo tiga tahun yang hatinya haus akan perhatian. Sepiiiiii dan ga nyambung.

Tapi bahagia itu sekejap ilang, waktu aku buka isi notifnya. Awalnya aku pikir ada wall dari siapa yang jauh disana, di tepian planet mars, yang mau ngajak aku kenalan dan bisa mencoba lebih dekat. Ealaha taunya malahhh,, liat sendiri deh..


Argh banget ga sih??? Aku ga tau kenapa orang-orang di dunia ini lagi pada seneng banget maenan perjuangan semut. Ya maenan sih gapapa, malah bagus buat ngilangin stress. Tapi ya ga usah ngirim-ngirim gitu kali yahhh, PHP banget ga siihhhh??? Udah seneng-seneng dapet notif, ealah isinya malah perjuangan semut.

Tuhannnn aku ingin notif yang sebenarnyaaaaaaa 

Ini bukti kejahanaman notif perjuangan semut lainya..


What the kecoa bau yang dikamar mandi yang ga mau keluar-keluar, 73 requesssssst. Kalo kalian tau sebelumnya lebih banyak dari ini, dan aku bisa pastikan request ini akan terus bertambah seiring bertambahanya usia bumi ini. Waspadalah waspadalahhhhh.....

PS. Keledai belajar untuk tidak jatuh dilubang yang sama. Tapi ga tau kenapa, kadang kita suka menjatuhkan diri kita ke lubang yang sama, dengan kedalaman yang sama. Dan parahnya kita tetep kesusahan untuk keluar dari lubang itu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.