Aku Sukaaa.. Semuanya Tentang Kamu

Sebentar.. Sebelum mulai baca postingan ini, mari kita mengheningkan cipta sejenak seraya mendengarkan 'aku suka caramu'-nya abdul & the coffee theory..

Engga tau ini cuma bayanganku atau bayangan semua cowok yang dengerin lagu ini. Well, saat aku dengerin lagu ini aku bayangin kalo seorang cewek idaman. Yap cewek idaman, dimana si aku suka semua cara cewek idaman itu dalam menghadapi cowonya. Semua apa yang dilakukanya membuktikan kalo emang dia cewek sejati.

Cewek yang bener-bener mendukung cowoknya. Melengkapi cowoknya. Cewek baik-baik yang ga bikin pikiran cowoknya bercabang baik saat deket maupun jauh dari si cewek. Cewek yang ga bikin ragu. Cewek yang bisa menjaga perasaan si cowok. Cewek yang tidak banyak menuntut, dia akan memohon dan berharap. Cewek yang berusaha bisa bikin cowoknya tersenyum, bukan malah menuntut sebaliknya. Cewek yang bisa membuat cowok memberi perhatian dan menjaganya dengan ikhlas. Cewek yang ga membuat cowok sok sok berkorban buat dia. Cewek yang selalu bisa membuat cowok merasa nyaman didekatnya. Cewek yang bisa buat cowonya merasa cowok paling beruntung sealamsemesta. Dan cewek yang ga bilang tapi saat baca postingan ini..

"Aku sukaaaa... Semuanya tentang kamu.. Curururuccuucuuu... "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.