The Backsound

"Hariyanto pernah bilang sama gue, yang namanya gelap itu engga ada. Yang ada itu kekurangan cahaya. Gue engga tau dari mana dia bisa ngomong sepinter itu, tapi ini mirip sama hubungan gue dengan kebo. Padahal kalau lampu diluar itu dinyalain atau bulan lebih diterangin, mungkin kita bisa ngeliat pemandangan bagus. Mungkin masalahnya ada pada jarak. Jarak jarak jarak,,, jarak. Gue ulangin kata-kata itu sampai engga ada artinya lagi. Iya, mungkin jarak yang udah menggelapkan hubungan ini. Atau kita sudah sesimpel engga lagi melihat bulan yang sama. Sekarang dunia akan terus berputar dan aku akan terus berdiri. Muga-muga dengan berakhirnya lagu ini, aku udah bisa,,, ngelupain kamu.. " -Kambing Jantan-

"Maaf, Oliv,, Sipil" -Jomblo-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.