Pengusiran Kesepian

Akhirnya kesini lagiiii..

Halo semua... Tugas-tugas besar semester ini udah pada keluar, makanya waktu intim dengan layar laptop jadi semakin berkurang. No problem, selalu ada udang dibalik mirong, aku bakal tetep ngepost.

Engga ada yang spesial beberapa hari ini, selain tugas-tugas dan kurang tidur. Meski diluar sana lagi rame banget sama BBM yang mau naik, sama demo-demonya. Tapi tetep hidupku masih dengan pensil penggaris sama kalkulator. Emang ga nyambung..

Yadeh, disela-sela tugas yang entah kenapa ga selese-selese aku pengin cerita masalah apa yang ada di otakku beberapa hari ini. Pernah ga ngerasain jadi jomblo? << mak jleb banget inih. Okeh kalo jomblo terlalu kasar kita bisa sebut dengan "Manusia Malang Tanpa Pasangan Yang Engga Mau Dibilang Jomblo Dan Menyebut Dirinya Singgel" atawa bisa disingkat MMTPYEMDJDMBS. Yaudah-yaudah jomblo aja biar gampang. Pernah lah yaaa (maksa), kalopun engga pernah seengganya pernah merasakan kesepian lah yaaaa kayak si jomblo malang rasakan.

Ga usah dipikir susah, kalo orang kesepian otomatis dia akan mencari keramaian. Contohlah para pendemo, aku pikir kebanyakan dari mereka orang kesepian. Sepi keadilan, ecieeee. Makanya mereka demo agar keadilan jadi rame lagi. Sama kayak jomblo, sangkin sepinya jiwa mereka (aku disebelah mananih? ko mereka?) mereka akan berusaha nyari keramaian, seenggaknya bikin hati mereka engga benar-benar sepi kayak di mars sana.

Apa yang bakal dilakukan sama jiwa malang yang kesepian ini? tentu aja nyari jiwa lain yang senasib dengan maksud bisa saling meramaikan. Katakanlah cowok jomblo nyari cewek jomblo terus nyoba saling ngobrol buat ngusir kesepian diantara masing-masing. Sebenernya bukan hanya jombloer aja yang merasa jiwanya kesepian, banyak orang yang sudah berpasangan juga ngerasain itu. Engga tau sama perasaan orang yang kayak gitu, woyyyy kasihlah kesempatan untuk yang jomblo untuk mengusir kesepianya.

Tapi emang lebih enak ngobrol antara sesama jomblo yang kesepian dibanding dengan tembok (ya ialahhhhh). Seenggaknya mereka (pakenya 'kita' aja lah ya T.T) bisa lebih All-Out dalam ngobrol dan ngusir kesepian. Ga perlu takut ada jiwa kesepian lain yang bakal tersakiti, ecieee. Dan tentu aja obrolanya akan lebih nyambung, kenapa? Ya karena sama-sama jombloooooo....

Perlu digaris bawahi, kalo bisa di stabiloin tapi stabilonya jangan yang beli di Pak Botak. Acara pengusiran kesepian ini beda PDKT, meskipun bisa dikatan hali ini merupakan tahapan awal dari PDKT. Bedanya, kalo PDKT kan terfokus pada satu orang dengan tujuan yang jelas. Nah kalo pengusiran kesepian ini engga terfokus pada satu orang, bisa sih satu orang tapi kadang lebih dari satu orang. Intinya siapa aja yang bisa mengusir kesepian lah, malah kadang sesama jenis juga. Uhuekkk..

Tidak cuma jomblowan, jomblowati juga ngelakuin gitu ko. Ia, berhubungan dengan lebih dari satu orang dengan maksud ngilangin sepi dihati mereka. Emang keliatanya rada jahat, kayak ndeketin sana-sini, ngasih perhatian kesana-sini, kayak player gitu. Tapi mau gimana lagi, namanya juga kesepian. Asal tau batas dan bisa membagi dengan benar, fine aja. Bisa juga digunain buat menyeleksi barangkali ada yang cocok dan acara pengusiran kesepian bisa berlanjut kepengusiran status jomblo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.