Quotes Of The Beberapa Hari Ini (3)

Quotes of The beberapa hari ini adalagi. Iya kumpulan kalimat-kalimat aneh yang nongol diotak dan sempet aku tulis di belakang kertas minyak bungkus penyetan. Aku kumpulin kertas minyaknya, aku gadoin sisa sambelnya, lalu aku ketik kalimat yang ada dibelakangnya. Absolitely ngawur. Jadi gini..

- Sumfeh akhir-akhir ini otaku lagi manteng banget, ga nyatai. Jilidan skripsi tahunya salah, masiiih aja 2014, belum move on juga itu tukang jilid. Kerjaan belum digaji, yaa belum kelar juga sih, tapi ga kelar kelaaarr :'( hiks. Quote-nya, lakukan di orang yang tepat yehh. Mending cerewet didepan dari pada nyesel dibelakang.

- Dewasa bukan seperti umur yang pasti dilewati sebelum mati. bukan seperti 'nanti' yg pasti datang saat kita tunggu pada waktu 'sekarang'. Dewasa itu seperti pengalaman, bisa aja dicari, atau mungkin datang sendiri. Dewasa itu seperti jalan-jalan, kemana? kapan? gimana? ya terserah kita, mau berhenti atau terus terserah kita, yang jelas akan berbeda antara orang yg berjalan jauh dengan orang yang tidak berjalan sama sekali.

- Kakak pertama bukanlah ayah, atau sebaliknya. Ga ada anak yg minta dilahirin sebagai anak keberapa.

- Ga semua kesalahan harus diberi hukuman.

- Bedakan hukum tuhan dengan hukum manusia. Hukum manusia di buat karena manusia terlalu rendah atau tidak siap menerima hukum tuhan, sehingga di paksa dengan hukum manusia. Namun, hukum yang sebenarnya tidak dapat disembunyikan dan bersifat mutlak.

- Nama memang sebuah doa. Tapi penilaian orang tetap berasal dari apa yang nampak. Cantik, ganteng, jelek, kurus, gendut, baik, cuek, jahat semua dinilai dari apa yang terlihat. Jadi, why so serous???

Yaa itu sih, gausah dipercaya juga..

Oya, aku abis bikin ini nih, niatnya mau dijual gitu buat tambah-tambah beli Suzuki Splash. Stikernya bukan hapenya.


Tar dibeli yah... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.