Sipil Itu brooo (1)

Sob sob... Sobarna..
Beberapa orang ngambil jurusan kuliah gara-gara emang dia interest ama bidang itu. Mungkin kamu termasuk yang ini. Tapi ada juga banyak yang masuk ke jurusan gara-gara pilihan terakhir. Dari pada ga kuliah atawa gara-gara dipilihin ama orang tua.

Bedanya sob, kalo yg interest tuh jurusan yg diambil bakal kehati bgt. Apa-apa yg dilakuin serba aja berhubungan ama tuh jurusan. Kayak aku. Sangkin sukanya ama sipil, nyendok makan aja bawaanya kayak lagi nyendok semen. Pas dimasukin mulut ga muat. Kalo yang ga suka-suka bgt, ya ga gitu. Ga kepikiran ampe sendok semen juga.

Meskipun aku emang dulu pas jaman UM gitu niat buat masuk sipil, tapi tetep aja kalo ditanya tentang sipil ya gatau sebenernya sipil tuh kuliahnya ngapain. Tau pertama tuh dari bokep eh bokap. Kata doi bilangnya gini..

"Sipil tuh nanti kerjanya di kantor, ngitung-ngitung gitu.." 

atau dengan kata lain bisa diartikan gini.. 

"Sipil tuh ga bakal bikin kulit comel kamu jadi item, anak ganteeeeng,,, "  

yaaa aku tertarik. . .

Aku sih ampe sekarang yakin, sebenernya bapak ga tau apa-apa masalah sipil. Mungkin tau, tapi dikit. Yang jelas dia pengin anaknya jadi insinyur. Dan kaya. Makasih pak. Tapi sakunya di tambahin dong. Hush.

Kalo sekarang ditanya sipil apa? beuh~~ sob,, sobarna.. Aku bisa jelasin dari mana ke mana deh. Yaa aku ga sepaham itu sih, tapi dijamin lebih paham dari orang yang ga kuliah sipil. Iya lah. Nih aku bakal coba jelasin salah satu aja. Karena aku belum lulus (syedihh) aku bakal jelasin sipil dari aspek mahasiswa. He he. Ko ketawa? entah lah..

Mahasiswa sipil itu bro. Dia mandi, tapi entah kenapa keliatanya tetep ga mandi. Dia sehat, meski badan keliatan kering, mata berkantung dan kuping congekan. Yang terakhir bercanda. Dia pinter soob, meski keliatanya ga sepinter itu, dan emang ga sepinter yang aku omongin. Kalo cowok, yakinin aja itu bener-bener cowok, meski ga pernah keliatan maen ama cewek. Yaa karena jarang banget ada cewek di kampus. Kalo ada juga mungkin itu kamuflase. Mahasiswa sipil itu masa depanya cerah sob, meskipun lu pada ga bakal ngeliat itu diwajahnya. Ganti paragrap ahhh,,

Mahasiswa sipil itu bro.
Lagi haha. Mahasiswa yang kalo semester tiga pada gondrong. Jangan tanya kenapa, liat aja dewek. Mahasiswa sipil tuh kalo pipis berdiri bro, biasanya malah sambil kayang. Ignore it. Di dunia mahasiswa sipil ga ada pertarungan ganteng-gantengan, karena semuanya rata, rata jeleknya, rata ama tanah. Masalahnya kalo sampe dandan, dikiiiit aja, dia bakal dikira cewek, tar di pedekatein ama yang lain. Yang jelas temen-temen ga bakal susah bedain antara mahasiswa sipil ama mahasiswa jurusan lainya. Tapi bakal kesusahan kalo bedain mahasiswa sipil sama sisa rautan pensil. Mbuh lah..

Noh penampakanya...







Kaya di sinetron Si Dul banget kan??? Btw kasian Si Dul udah tua masih dipanggil Si Dul aja. Seenggaknya di panggil Pak atawa Mas lah. Mas Si Dul.

Segini dulu deh tar dilanjut lagi ke sekuel lanjutnya tentang sipil. Entah malem ini lagi banyak banget yang nanya kapan wisuda. Adek jadi bete... Byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.