Konsisten

Barusan nonton music everywhere di Net.tv. Acara live musik bintang tamunya Sheila On Seven. Suka banget gue ama ini band. Aku g tau band ini kebentuknya kapan, yang jelas udah dari jaman SD aku udh apal lagu yang "buat aku tersenyum". Lumayan lama mengingat sekarang aku udah jadi mahasiswa tingkat dewa. Dewa Ananda, itu dea. Masya Alloh. Satu kata buat band ini. Konsisten. Ya gitu..

Omong-omong soal konsisten, sodara sepupuku baru lahiran semalam. Cewek. Entah keitungnya tanggal 29 ato 28. Kalo 29 berati sama kaya si mbak. Oya selamat ulang tahun buat mbak Mega. Semoga harapanya diridoi Alloh. Makasih udah jadi kakak yang super baik. Aku, mas fajrin, dan Abhan sayang bgt sama mbak. Paragrap ini malah jauh bgt dr konsisten.. Fyuh..

Kata orang kalo mau sukses kita kudu konsisten. Ya bener, so7 tadi contohnya, bisa berkarya selama itu dengan formasi band ga berubah2 dan lagu2nya juga jos, ya karena konsisten. Tapi yah buat konsisten tu emang ga mudah. Aku aja ngalamin nih susahnya buat konsisten. Aku kan orang serba menggebu2 yah, kalo lagi suka satu hal ya itu ituuu mulu. Kalo ngobrol ya ke itu, kalo mikir ya mikirinya ke bokep. Bukan bokep ding tapi ke itu tadi. Tapi tarnya malah jadi cepet bosen, ya bisa juga rada lama, tapi yg jelas ga bertahan lama. Hobi aja ganti2 mulu ga ada yang bertahan lama. Tapi akhir-akhir ini, yaa karena udah beranjak tua, aku mulai coba konsinten. Apa yang aku lakuin, aku coba tekunin. Semoga aja aku bisa konsisten buat ngeblog, menyebarkan ke odoban kepada halayak. Nyoh.. Eh amin ding..
PS. 

Kadang orang bertindak ke orang lain dengan harapan org lain akan bertindak sama ke dia. Memperlakukan orang lain dengan sangat baik karena ingin diperlakukan baik ama orang lain. Ga ada yang salah. Meskipun kurang baik, karena kurang ikhlas. Tapi ya hidup emang take and give. Kita ga bisa samain semua orang, samain perlakuan kita ke semua orang, yang paling parah adalah maksain orang berbuat baik ke kita karena kita telah buat baik sama dia. Ngerasa ga adil saat ga nerima perlakuan baik dr orang lain. Nanya-nanya gini "ya tuhaaan salahku apaa?? ko orang pada gini sama aku??". Ini mah bukan ga adil. Sosial bukan sepasti 1 + 1 = 2. Itu namanya ga egois.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.