Dont worry, everything is going to be END

Masih bersama galant, blogger yang blognya ga keurus. Bukanya ga keurus ding, sebenernya ada sesuatu yang lebih urgent yang lagi diurus. Hati....

Bagi kamu mahluk kos yang ga punya tv, ga pernah nonton infotainment. Aku kasih tau, waktu kecil aku pernah sekolah di madrasah, lumayan lama dan itu cukup bikin aku ngerti cara bedain mana cewek cantik dan mana cewek seksi. Oke gapapa kita sambung2in aja. Nah di madrasah itu aku di ajarin kalo semua yang diciptakan akan dihancurkan, kecuali surga sama neraka. Semua yang lahir akan mati, semua yang berawal juga akan berakhir. Bukti kongkritnya, kamu akan menemukan detik terakhir di tiap film bokep yang dari awal kamu tonton.

Itu mengajarkan kita semua, bahwa ga ada yang abadi di dunia ini.
Termasuk hubunganmu dengan pacarmu, LDRmu sama pacarmu, pedekatemu sama gebetanmu dan jomblomu sama butiran debumu. Yang pacaran mungkin aja berakhir putus, ato mungkin berlanjut kejenjang berikutnya. Nikah. Yang LDR yaaaa ketemu, meskipun cuma di mimpi #alalalah. Yang pedekate mungkin aja berkahir jadi pacar, ato mungkin lanjut ngebangke ke kehidupan semula jadi juombluo. Dan yang jomblo, selamat penderitaan koe berakhir mblo. Kamu bakal menemukan titik terang ujung dari goa kegelapan yang selama ini kamu tunggu. Jawaban-jawaban dari doa yang selama ini kamu panjatkan. Status-status yang selama ini kmu update di fb dan twitter. Atensi-atensi yang selama ini kamu kirim ke radio <<ini mulai lebay dan ga ada hubunganya. Krn aku belum nemuin lagi strata sosial di bawah jomblo, jadi apapun yang terjadi akhir dari jomblo adalah "berpacaran dengan . . . ." (Titik-titik bisa diisi dengan nama orang atau benda-benda yang ada dikamar kos)..

Sekian buat jomblo, lanjut ke yang serius. Pacaran. Bagi temen-temen pembaca tercinta yang sedang mengadu nasib berpacaran dengan anak orang. Jangan terlalu berlebihan dalam berbahagia (apa bahagia? kalo yang ga LDR sih keliatanya bahagia), dalam ngasih sesuatu ke pacarmu, ato mungkin dalam berhubungan itu sendiri. Sadarilah, sekedar pacaran
Bentar aku boker dulu... ahh udah, Sampe mana tadi? oh iya pacaran, paragrafnya aku enter biar keliatanya keren..
Cuma sekedar pacaran, suatu hubungan yang ga ada landas hukumnya. Landasanya cuma suka-sama-suka dan "Mau ga jadi pacar aku?", kalo masalah landasan hati sih ga ada yang tau. Jadi jangan berlebihan, berhubungan lah yang sehat, bertanggung jawab dan ga saling merugikan. Agar nanti pas berakhir (bisa putus) ga ada yang bikin 'gela'. Oh iya, biar move on-nya juga gampang....

Sekian khotbah duhur hari ini, pilih saya di pilpres mendatang, JAYAAAA!!!

PS. Abis servis motor di dealer Bajaj Purbalingga, pekerjanya ramah-ramah dan pelayananya lumayan bagus boy. Jadi pas nunggu servis sama mbak-mbaknya ditawarin mau minum teh apa kopi. Gratis. Aku sih ga tau itu cuma disini ato semua dealer2 dikota gede modelnya gitu. Cuma minum sih, tapi ko kayaknya spesial gitu yah. Jadi kayak bener-bener menyamankan konsumen. Cara simple yang tepat buat memenangkan persaingan diantara dealer-dealer yang sama...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.