Quotes Of The Beberapa Hari Ini

Kejadian-kejadian beberapa hari ini aku kumpulkan dalam "Quote of beberapa hari ini" ini, semoga bisa berlanjut...

- Dua hari ini tidur pagi gara-gara tugas yang akhirnya ga dikumpulin. Kesel. Tapi tetep ada yang didapet. Sebenernya ga perlu tidur pagi kalo aku bisa ngerjain tugas-tugas itu, yang aku lakuin tuh nyalin jadi kudu nunggu yang pinter ngerjain dulu. Kalo dipikir-pikir aku sebenernya bisa ngerjainya, kalo aku sering latian dan mau nyoba. Tapi engga aku lakuin. Yah seenggaknya aku jadi ahli dalam bidang menyalin, karena kebiasaan..

- Pernah denger pribahasa "sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit"?. Sama kaya kejujuran kecil, bila dilakuin terus akan menjadi kejujuran yang besar dan lebih baik. Begitu juga sebaliknya..

- Dalam beberapa hal emang ada sesuatu yang seharusnya dikatakan tapi juga ada yang sebaiknya di sembunyikan..

- Perhatian - perhatian kecil akan lebih menyenangkan dari pada hadiah-hadiah mahal tanpa arti dan "kamu maunya apa?".

- "Orang tajir tuh orang yg punya dua hape tab, satunya digunain buat nelpon kalo hape satunya lupa naruh" Raditya Dika

- Emang rada sulit, kalo orang yang kita harapin belum bisa ngasih apa yang kita butuhin. Pilihanya nunggu. Atau mungkin nyari harapan lain..

- Aku pikir tidur dikit bisa bikin kurus, gara-gara sibadan strees gitu. Tapi kata akunya L-Men di twitter (oh jangan salah persepsi,, aku ga follow akun ini yah, secara ujug-ujug aja akun mengerikan ini ngereply twit aku), katanya kalo biar ga buncit kudu makan teratur, olah raga teratur dan tidur cukup 7-8 jam perhari. <Daamnn, kalo seharinya ada 30 jam sih cukup mas eL, wong yang 24 jam sehari tidur 4-5 jam aja masih empot-empotan, tugasnyaaa...

- Kalo cuman dengerin lagu hal bisa bikin kamu nyaman sama hidup, yaa dengerin lagu aja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.