Kemarin-Kemarin: Pelantikan Salman dan Risolesnya

Selamaat malammm, selamat ngopiii...
Beberapa hari kemarin merupakan hari besar buat anak sipil sini. Deadline total cuy, bikin mahasiswa yang kaya aku (bisa dibaca males) harus begadang tiap malem buat ngerjain tugas (boleh dibaca nyalin tugas). Yaudin lah, toh udah ACC juga, meski sebenernya tugasnya juga belum selese, tapi seenggaknya ada kelegaan sendiri. Bayangkan leganya nemu wc pas udah dipucuk deh, nah leganya tuh mirip kayak gitu..

Dan kemarin, kemarin yang sebenernya, hari sabtu, tu hari terakhir buat ngumpulin tugas kita ke asdosnya. Dan masalah besarnya tugasku yang struktur kayu masih pada bolong-bolong banyak banget. Makanya aku udah siapin dari malem sabtunya buat ngejar tugas yang entah ga kelar-kelar itu. Sebenernya tugas ini tuh udah dikasih sejak awal tengah semester beberapa bulan lalu, tapi ya emang namanya males, dan ga bisa dipungkiri, disangkal, dinyana, emang tugasnya tuh lumayan susah. Makanya aku tunggu temenku selese ngerjain baru deh aku nyontek pekerjaan dia. Pengehematan memori otak...

Sampe pagi menjelang subuh tuh tugas masih belum rampung, akhirnya aku putusin buat ngaso dulu tidur bentar. Tidur deh aku, kalo gasalah posisinya miring kanan.

Bangun jam 9 dan langsung mendengar kabar baik,,,

"Lant, ntar jam tengah 11 datang ke kampus yah ke acara pelantikanya Salman ngewakilin HMTS.."
>>> SMS dari Erwin sang Dede kahim..

Whatthemaubokergaadaairrrrr!!!!!!

G (via sms) :"Ealahhh, ini gimana nasib tugaskuu?"
Erwin (E) : "Ga ada yang lain lant, ini aku lagi di pusat (Purwokerto)"
G : "Siapa aja emang yang ikut?"
E : "Kowe, adel, vian"
G : "Yaudah liat ntar ya"
E : "Bisa lah ya?"
G : "Iyaaa, diusakan"
E : "Yawiss, jangan lupa makan yahh :* "
G : tuuuuutttttt #ENDCHAT



Salman ama HMTS itu hima yang ada di kampusku. Dan udah jadi budaya kalo ada yang pelantikan, hima-hima lain datang untuk jadi saksi.
Yuadah lah, aku pikir datang dulu aja paling ga lama. Masih ada waktu setengah hari lagi inih buat ngerjain tugas. Tiba-tiba udah jam tengah 11, tiba-tiba aku udah mandi, udah dandan, udah ganteng, udah naik motor mau jalan ke kampus. View kemudian di jalan menuju kampus, aku meliuk-liuk dijalan disamping cebong jaya.

Sebelum ke kampus aku jemput dulu Vian dikosanya. Akhirnya kita cuma berangkat berdua, karena beberapa alasan Adel ga bisa dateng. Tujuh detik di jalan akhirnya sampe juga kita di kampus. Awalnya aku pikir bakal membosankan, sampe tiba-tiba aku disuruh absen daaaann waw aku dikasih kotak snack... "Hehehehe *Ketawa setan*.. Lumayan nih buat sarapan.."

Yaaa seperti acara pelantikan-pelantikan lainya, ada sambutanya, nyanyi-nyanyinya, ada atraksi motornya sama girl inte showernya juga, yang terakhir aku ngarang. Ga ngebosenin sih, apa lagi yang sambutan Pa Nanang, yang ada malah silaawww. Tapi tetep aja ga banyak yang bisa dilakuin di acara pelantikan, kayang juga susah. Disaat seperti ini aku teringat pada kotak snack hasil pemeberian mba panitia tadi *criiiinngggg*...

Aku sempet deg-deg serrrr sedikit penasaran apa yang ada di dalam kotak snack itu, yang jelas ga mungkin bom. Aku buka pelan-pelan, sambil lirik kanan-kiri barangkali ada yang ngeliatin... Daaann ini lah isinyaaa...

Trio Macan, seksiiii bangeeeett

Biar aku jelasin, dari kanan ada lemper, puding berpisang, sama risoles, sebenarya ada air putih gelasnya, udah aku ambil. Sempet bingung juga mau makan yang mana dulu. Setelah aku sholat istiharoh, aku putuskan buat makan risolesnya dulu. Ada pelajaran berharga di balik risoles ini..

Kalian lihat bungkus item kecil yang nempel di risolesnya?. Aku awalnya bingung, ini apaaa ko ada bungkusan nyempil yang ngegantiin posisi rawit??. Aku tanya alvian yang sedang duduk disamping pa kusir yang sedang bekerja.

G : "Ian ini sih apaan?"
A : "Itu sambelnya boy"
G : "Oalah, sih makanya gimana?"
A : sensoorrrrrrrrr.....

Itu kenapa disensor? karena aku yang mau jelasin gimana sih caranya makan risoles dengan sambel ajaib yang nempel disampingnya..hohohoho
Begini caranya:
1. Ambil risoles dari kotak snack, pegang dengan perasaan penuh sayang.
2. Pisah kan antara risoles dengan sambel ajaibnya, hati-hati jangan sampe salah satu ato keduanya jatuh karena penjelasan bisa berakhir disini..
3. Pegang risoles dengan tangan kiri dan sambel dengan tangan kanan, ingat! jangan sampe tertukar dengan kaki..
4. Buka bungkus sambel ajaibnya, bisa digigit di bagian pojok plastiknya. Gigitnya g perlu sekuat tenaga, ingat ini gigit bungkus plastik..
5. Beri sedikit lubang di ujung risoles dengan cara memakannya, sedikit aja jangan semuanya. Tujuanya sebagai jalan masuk si sambel ajaib..
6. Tuangkan sambel ajiab ke dalam risoles lewat lubang tadi, di sarankan menggunakan corong..
7. Setelah semua sambal ajaib habis dituang, buang risolesnya..
8. Enggak lah..
9. Ya dimakan risolesnya, masa kudu suruh juga?
10. Enak kan?

Itulah penjelasan singkat bagaimana cara makan risoles dengan sambel ajaibnya, semoga bermanfaat...

Yawis lah sekian dulu, besok udah mulai UAS dan aku harus belajar. Semangat buat lainya juga yang mau UAS...
Salam *Matiin laptop* *Tidur*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.