Pagi Jangan Pergi

Pagi..
Pernah denger "Dialog Dini Hari"? aku juga baru denger semalem, dan aku langsung jatuh cinta. Balad, folk-nya kentel banget. Recomended banget buat temen-temen yang suka lagu model genre ngejazzy. Dengerin dehh...

Entah, mungkin aku udah deseperate banget. Sampe ngeposting pagi-pagi gini.

Oh sebelumnya aku mau cerita masalah bedanya pagi sama senja. Well, keduanya sama indahnya, sama asiknya, sama ditunggu juga, seenggaknya buatku. Pagi itu mirip kayak semangat, kayak semangatnya matahari naik ke langit. Kalo senja itu mirip kayak renungan, kuning, hening, dan hangat.

Dan pagi ini, mungkin tuhan tau kalo kita terlalu banyak pagi dan kurang senja. Makanya tuhan ciptakan pagi ini, pagi semi senja. Pagi dengan semangat penuh renungan.
Entah, matahari datang sedikit telat, malu-malu sembunyi dibalik awan sisa hujan semalam, membuat daun lebih lama menyimpan embun.

"Hey matahari, jangan menipu pagiku. Aku punya banyak kegiatan hari ini, dan aku butuh semangat"

-Pagi jangan pergi, ku takut malam nanti ku masih sendiri dan pagimu tak lagi indah..-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.