Kalo Bukan Dia, tapi Aku

Updaaaateeeee.. et et et
Udah lama banget dari postingan terakhir, akhirnya bisa mengaung lagi disini. Ayo ayo semuanya merapat, mari kita korek bersama keadaan yang suka bikin kita gelisahhhh...

Kabar baiknya semester 4 udah selese. Kabar buruknya aku masih stuck aja di daerah purbakala ini. Yahhh inilah, gara-gara responsi setitik rusak liburan sebelangga. Tinggal satu tugas yang masih nyelag, sebenarnya sih bukan tugasnya, tapi dosenya yang bikin tugas ini nyelag. "Iya pak memang bola di tangan saya, tapi nilai yang ngasih tuh bapaknyaaaa.. gagian lah ACC, wis pengin balik kieeee"..... hehoheho


Jadiiiiiiiii... Ucapkan selamat tinggal pada tingkat dua, bersiap menuju tingkat tiga. Bersiap ketemu sama hal-hal baru, makul baru, tugas baru, masalah baru, galau baru, muka baru, calon baru, semuanya yang baru-baru, tapi yang lama juga tetep... Semangatttttt!!!!

Okeh, gantoppppp, ganti tengtop, bukan ding, ganti topikkk...

Dulu waktu liburan semeter satu aku sempet deket sama temen cewek yang sekarang udah ga begitu deket lagi. Kita (aku sama temen cewek yang dulu waktu semester satu sempet deket tapi sekrang udah ga begitu deket) sempet ngobrolin kenapa dia bisa jadian sama cowok yang waktu aku ngobrol sama dia udah jadi mantanya. Lumayan membingungkan nih, jadi maksudnya gini, aku sama temenku itu sempet ngobrol dengan topik pembahasan tentang 'kenapa temenku itu bisa jadian sama mantanya dulu', begituuuu.. Ceritanya dulu temenku tuh abis putus makanya dia tiba-tiba jadi deket sama aku (iya inilah kutukan dewa putus). Temenku curhat panjang lebar tinggi masalah dia kenapa bisa putus sama mantanya itu. Aku cuma bisa jadi pendengar yang baik dan berusaha menanggapi..

Galant (G) : "Jadi udah ga berhubungan lagi" kataku via sms
temen cewek yang dulu waktu semester satu sempet deket tapi sekrang udah ga begitu deket (T) : "Ya masih sih, kadang dia sms aku, kadang malah masih suka telfon"
G : "Loh terus kenapa udahan? kalo masih berhubungan baik kenapa ga diusahain? aku pikir kalian masih cocok ko.."
T : "Ga tau lah lant, kadang dia bisa bikin aku seneng banget, tapi kadang malah sebaliknya, bikin aku sakit" < yah dasar cewek..
G : "Loh? udah hampir tiga tahun loh, banyak dikit harusnya udah hafal sifat masing2 dong,, "
T : "Kayaknya dia lagi deket sama cewek lain"
G : "Ealah, cuma deket, kan bisa aja temen, ini aku juga deket sama kamu, frend frend aja kan"
T : "Iyaaa tapi dia deketnya beda lan, apa-apa serba temen ceweknya itu.."
G : "Iya sihhh, emang semua berasal dari deket, dulu kamu juga jadian sama dia gara-gara deket dulu"
T : "Nah kan.."
G : "Iya, mungkin kalo dulu yang ndeketin kamu bukan dia, tapi aku, mungkin kamu bakal jadianya sama aku kali yah,, hahahaha"

Yaaa kayak gitu lah seklias percakapan ku satu setengah tahun yang lalu sama temen ceweku yang sekarang udah ga begitu deket. Emang biasa aja, tapi engga tau kenapa tiba-tiba aku kepikiran sama percakapan itu, apa lagi yang bagian "Mungkin kalo dulu yang ndeketin kamu bukan dia, tapi aku, mungkin kamu bakal jadianya sama aku kali". Aku ga tau kenapa ngomong kaya gitu, bukan, bukanya aku ngarep buat jadi cowoknya. Welll,,, kita temen deket, mangkanya aku berani bilang gitu. Tapi gini, aku jadi mikir kalo jadian itu sesimpel deketin dan dideketin. Alur deketnya jadi semacam gini :

Kenalan -> Kenal -> Smsan -> Jadi deket -> Ngobrolnya nyambung -> "Orangnya asik" -> Semakin deket -> Cocok -> Jadian

Aku kira orang yang 'ngobrolnya nyambung' dan 'asik' ga cuma satu di dunia ini. Ratusan, lebih (wafer tanggo kaliii ). Jadi seharusnya hal semacam 'deket' terus 'ngobrolnya nyambung' dan 'asik' kayak gitu tuh kurang buat dijadiin alasan kenapa kita memilih buat berhubungan lebih (some people call pacaran) sama seseorang. Iya emang sih kalo ga deket kalo ga nyambung juga ga mungkin berhubungan. Tapi kan seharusnya kita punya alasan khusus yang lebih kenapa kita akhirnya memilih seseorang buat jadi belahan hati kita (ecieeee). Alasan yang memang hanya dimiliki oleh seseorang itu, yang ga bisa dibandingin sama yang lain. Ada ga yah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.