jus in de botel

Salam autis,,
Emang bener sih ya kalo aku ketinggalan jaman, tapi bener aku bis minum jus botolan yang rasanya yahud banget. Mirip banget rasanya kaya jus buatan rumahan, ada serat-seratnya ada kaya remukan biji-bijianya, manteeeeep banget,,, mau tau cerita selanjutnya?? kita lanjutkan setelah pesan-pesan berikut ini,, oh ngga,,
Gini, tadi kan ceritanya aku kehabisan uang. Terus tiba-tiba muncul aja ide buat ngambil uang di ATM.. oh ia aku belum cerita, sekarang aku udah jadi mahasiswa yang sebenarnya mahasiswa karena gue eh aku udah punya yang namanya ATM,, *horeeeeeee (teriakan warga bikini bottom). Aku jadi bener-bener ngerasa jadi mahasiswa perantauan yang nungguin kiriman ortu, super ngirit dalam belanja, dan selalu peritungan.. (-,-)b :mantap...
Ini dia penampakan kartunya:
Keren kan ijo-ijo gimana gitu. Eits jangan sampe tersepona, yang mau aku tunjukin kartu ijo yang ada tulisan BRInya,, bukan tangan imut yang megang kartunya,,hehe.
Lanjut ke tadi,,,
Nah setelah aku ngambil duit, aku jadi kepikiran buat jajan *ting... (muncul muka Dinda kirana di depanku #ganyambung) langsung deh aku menuju alfamart, mumpung dompet masih rada berisi,,huhu
Setelah sampe aku menuju sokes, dalam hatiku berkata kayanya sore-sore gini minum yang seger dingin asik nih.. Aku liat-liat atas bawah, kiri kanan, serong kiri serong kanan, jungker balik, puter-puter terus kayang. nah pas aku liat sisi yang paling bawah, aku melihat sesuatu yang rada asing. Aku pegang aku cium, bukan ini bukan tai ayam,, aku cermatin lagi,, ternyata yang aku pegang adalah jus kemasan dalam botol yang sampe sekarang aku ga tau mereknya apaan (-,-").. "wahhhh enak nih,
jus jambu" suaraku dalam hati dengan penuh kebanggaan.. Yang bikin aku sempet syok, saat aku ngeliat harganya " eitss limaribulimaratus?? aduuh ini sih cukup buat beli nasi telur plus esteh di warung bogasari" grentesku dalam hati. Yaudahlah sekali-kali mumpung baru ngambil duit, aku ambil deh tu minuman. Setelah sampe di kos aku langsung minum aja, sangkin penasarannya gitu plus ngelak juga,, daaaannnnnn beuhhhhh rasanya cuoocuok bangettttssszz,, recomended dah d(0.0)b. Ni sampe sekarang rasa segernya masih nempel di tenggorokan... jadi pengin beli lagi #tapimahal|bagiduit?|duitembahmu!!???....
Ini dia penampakanya,, cekicekiBROTT...


Doaku: "Ya Alloh semuga aku diberi kekuatan untuk dapat membelinya lagi... Aminnnn"
Cukup sekian presentasi dari saya, mohon maaf bila ada salah-salah kata..
Salam #emosenyum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.