Laper itu,,

Laper itu mengasikan #HOAX
Jangan percaya kalo laper itu mengasikan, kecuali ada yang mau bayarin kamu makan kalo kamu berani percaya sama yang ngomong gituan.. Aku bilang gitu karena posisi aku sekarang lagi bener-bener laper. Dan bener kadang gara-gara laper otak kita jadi berpikir lebih keras, mangkanya banyak ilmuan dari keluarga ga mampu * bener ga sih?. Sekarang aja aku ngerasa jadi rada pinter sedikit, aku baru menemukan rumus atawa persamaan atawa pernyataan yang insyaAlloh bakal ngerubah dunia dan tentu juga merubah kehidupan seorang mahasiswa..
Ini dia sebuah persamaanya..

"Bahwa sesungguhnya isi perut berbanding terbalik dengan isi dompet"

Bagi temen-temen atawa kakak-kakak mahasiswa yang mau buat skripsi, terus masih mencari-cari judul buat skripsinya pernyataan diatas boleh ko di jadiin judul skripsi temen-temen.. ga usah bayar gratissss. Tapi kalo mau banyarin aku makan malem sih akunya ga nolak,,hehehe
Dari persamaan atawa pernyataan diatas juga dapat dihasilkan persamaan lain dengan cara menurunkanya terhadap Y dan mengkalikan masing-masing komponen dengan X. Dan akan menghasilkan persamaan berupa..

"Bahwa sesungguhnya isi piring makan malam berbanding lurus dengan isi dompet yang dikeluarkan"

Kedua persamaan diatas merupakan persamaan yang sangat mendasar bagi semua jurusan di perguruan tinggi. Sekian dari saya (ilmiah) semoga dapat bermanfaat bagi semua umat manusia umunya dan mahasiswa khususnya di dunia..
Galant dari TKP melaporkan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.