NP

Hollaaaaaa...
Ketemu lagi bareng gue eh aku, galantsicouwopenggemarceuekcuakep.. syiah angele dadi orang alai. Dalam sesi kali ini aku bakal ngomongin tentang "NP",, yap Now Playing atawa sing lagi di setel.. hoho udh kayak penyiar radio blum? mirip kali yak? tapi bukan penyiar radio yang ga jelas kegenreanya #loh.
Lanjut, ia sesuai sama hal ga penting di atas, aku mau share tentang lagu yang lagi seneng banget aku dengerin,,
ini list nya, CEKibrot...
1. STARLIT dengan lagunya :
-Akhirnya
-Fall For You
-Story In My Heart
-Semangat Tiada Akhir
2. Sunday With My Girlfriend with song-songnya:
-You Are So Sweet
-26 April
-Tanpamu
-Diary Hitam Putih
3.Last Kiss From Avelin lagunya:
-Sesak Dalam Gelap
-31th December
-Sleepy Town
-Seven Years(cover)
Killing Me Inside, Pee Wee Gaskins, The Nany, Yes It's You, n the other,, maksudnya dan lain"ya...
Kebanyakan lagu yang tak dengerin lagu-lagu indie. Kata aku sih ya kalo lagu-lagu dari band indie lagunya lebih alami n g begitu bau duit. Meski kebanyakan yang nyanyi kaya lagi bangun tidur tapi lebih bertaste dari pada lagu-lagu melayu yang bikin mual,,hoho
Mi rebus ku udah mau melar, udahan,,, capcusss
Happy afternun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.