My dream is..

Oke.. ini tah tanggung mumpung blog lama aku udah jadi baru lagi, jadinya aku sekalian ngepost. Postingan pertama dari sekian post yg dulu pernah aku post (bahasa yg angel).
Kemarin tu ya pas pertama2 kuliah,, aduh aku lupa matkulnya apa, yang jelas nama dosenya Bapak Hamdani, ada kejadian yang bikin aku mikir, sebenernya ga pertama ini sih aku mikir (ya ialah bego banget sih aku). Kejadiannya gini, dia cerita panjang lebar tentang masalah impian, ia bener emang semua orang harus punya impian ya seenggaknya tujuan hidup lahya. Nah si bapaknya terus nanyain ke anak-anak apa impianya, ak juga di tanyain dan jawabanku "Belum TAU" asikkk, sebenernya bukanya belum tau tapi kebanyaken (alibi) dan ga mungkin aku sebutin di kelas,,hoho. Ada satu impian yg saat ini lg aku suka banget, bukan, bukan pacaran sama Dinda Kirana.. tapi bikin FO (yu now Factory outlet:semacam pembuatan kaos dlsbg) dan aku lagi gencar-gencarnya bikin desainya. Salah satu desainya yang ada di backgroun blog ini dan ini yang lainya,, CEKIbrot..

hoho lumayan lah buat gawean disela-sela gawean yang banyak banjet, oke bray n sis sekian dulu masih ada gawean yang harus di rampungkan,,
sweet night.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.