Selamat Datang di Semester 2

DOOOOOOOORRRRRRR..
Kagetnya ga usah lebay dong,,hehehe
Akhirnya semester 2 yang ditunggu-tunggu datang juga, rasanya kaya bis mecahin jerawat yang telah lama mengusik kenyamanan daerah muka,,,holoh ga mirip x.. hehe. Well, gue harap di semester(smstr) 2 yang baru mulai ini gue bisa dapet segala yang lebih baik dari smstr 1, everiting,,, terutama nilae dan cewe..hehe. Gue pengin banget ngrasain yang namanya beasiswa (gara-gara prestasi dong) apalagi yang bisa mpe keluar negri. So, gue harus punya nilae akademik yang tinggi (please Alloh mudahkan jalanku...). Masalah cewe, gue yakin suatu waktu ada cewe yang mau sama gue, sama cowo kuper yang cool ini (terdengar mirip oliv di pilm jomblo, yeah..).

Gue syok berat waktu pertama masuk kamar kos gue ndiri yang sempet gue tinggal selama sebulan terakhir ini. Kamar kos gue uda kaya hutan-rimba-di-kapal-pecah, yaiku kapal pecah dengan sedikit sentuhan hewan-hewan berkaki 6,, huhu. Setelah kesadaran gue pulih, dengan tenaga yang tersisa gue awali perbaikan hutan-rimba-di-kapal-pecah gue dengan mengais-ais (mang ada gitu mengais-ais) sisa-sisa kertas dari smstr 1, gue pisahin antara yang masih bisa dipake (buat nulis lah, masa buat nutupin aurat) dan yang udah ga bisa di pake. Dan anda tau apa yang terjadi? kita tunggu episode selanjutnya,, hehe ngga ding, gue baru nyadar ternyata gue udah nyimpen begitu banyak sampah di kamar gue. Kira" ada satu tong sampah plus beberapa kantong plastik kecil dan satu buah yudhi ( gue kira dia sampah berkedok manusia, eh gue salah ternyata dia manusia berkedok sampah.. loh?). Dan yang bikin gue lebih syok lagi,, gue liat cucian numpuk setinggi tower telkomsel (baca: satu keranjang) di pojok kamar kos gue, ternyata gue ninggalin cucian kotor yang begitu banyak, alhasil skejul gue tambah satu, nyuci, setelah skejul gue bersihin sarang laba-laba di langit-langit kamar kosan gue (kebayangkan gimana rimbanya?) dan jumpa fans di alfamart samping kampus. Jujur, selama gue kos gue baru pernah nyuci sebanyak ini, biasanya gue londriin kalo ga gue bawa pulang. Anak-anak kos aja pada ga percaya kalo gue mau nyuci sebanyak itu, mereka pada komen gini "Kamu mau nyuci lan? tumben....". Halooou, plis deh ga perah liat orang jelek nyuci?...loh?hehe. Kegiatan yang menyenangkan ini (baca: nyuci) ngebuat badan gue super cape dan sedikit pegel-pegel (sekilas info, di kosan gue ga ada yang namanya mesin cuci, gue harus ngucek n nyikat baju-baju kotor gue secara freehand), sangkin capenya gue mpe tidur 4 jam, behhh mpe lupa ga maenan game 'Plant VS Zombie', nyesel banget...

Bay thay way, akhir-akhir ini gue lagi hobi banget bawa sapu tangan di saku belakang celana gue. Ga tau setan apa yang ngrasukin gue (ada gitu yang mau). Pikir gue biar kaya di film-film ftv gitu, yang critanya ada gadis bersepeda tabrakan dengan cowo ganteng yang lagi lari-lari telat kuliah, tangan si cewe luka gara-gara jatuh dari sepedanya dan si cowo make sapu tanganya buat nutupin luka si cewe tadi, akhirnya kenalan deh terus lama-lama jadian deh. Kayanya keren aja kalo gue bisa ketemu sama pujaan hati gue dengan cerita seklise itu... hehehe...

Sekilas info: Hp nokia X3 gue yang baru berumur 3 bulan rusak, bukan gara-gara gue banting tapi murni bawaan pabrik. Jadi, kalo temen-temen mau beli hp ato apapun, cek bener-bener kelayakan barang yang mau di beli itu. Jangan sampe kecewa di kemudian hari.. key??

Udah dulu, gue besok masuk pagi... Salam :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.