mengempeslah wahai kau pipi

Guten malem...
Malem ini ujan turun gede banget, gedenya ga nyampe satu rumah sih, tapi si ujan ini sukses bikin gue kedinginan, mpe idung gue mampet pet, susah napas. Tapi gue ga nemuin ingus di idung gue, kayaknya sih ada upil gede yang mbeku di idung gue. huh,, linggis mana linggis?

mbembengrapa ngharngi ngni nggue. Tuh kan gara-gara idung mampet suara gue kayak trompet basah sobek. gue benerin dulu...ehm ehm.... oke,
Beberapa hari ini gue (nah udah merdu lagi nih,,hehe) lagi asik-asiknya ga nglakuin apa-apa. (Asik apanya coba?). Kegiatan gue cuma bangun makan tidur, bangun makan tidur lagi dan lagi. Yuno? kebiasaan ini bikin berat badan gue nambah,,, haha.. Sebenernya sih gue ga peduli sama berat badan gue. Menurut gue, fine" aja badan gendut atau kurus, yang penting tubuh kita tetep sehat wal afiat (ia kan dew? :D ), tapi ya gendut ato kuruse jangan berlebihan. Yang bikin masalah dalam hal ini adalah.....  pipi gue juga ikut-ikutan menggendut ( wew), muka gue yang ga karuan ini jadi keliatan tambah ga karuan. Ini sepenggal percakapan dengan beberapa orang yang udah ngeliat betapa mengenaskanya keadaan pipi gue sekarang :
Bokap : "Nang, kamu habis berantem yah? ko pipine bengkak-bengkak gitu c?"
Gue : "Bapaaaaa, plis deh...?"
dan.
Nyokap: "eh Nan, jangan suka ngemut makanan gitu ah.."
Gue: "ini juga lagi berusaha nelen, wahai ibu..."
dan
Arif (temen sma ): " Lant minta bakpaonya dong.."
Gue: "Bakpao? ak ga punya"
Arif: "Lah tu nempel di pipi..hehe"
Gue: "Anjroooottt.."
Percobaan pembunuhan diatas bikin gue syhok berat. Gue sempet mikir mau ngejalanin program diet, tapi kayaknya ga mungkin. Masakan di atas meja makan terlalu indah untuk dilewatkan,,hehe. Biarin dah, ntar juga kalo udah bosen, ni pipi kempes ndiri,,amin".

Anyway, tadi malem (pas malem minggu) gue pergi keacara pelantikanya PKS di SMA gue. Sebenernya sih gue ga dapet undangan, gue kan ga ikut ekskul apa-apa waktu SMA. Tapi gue ikut-ikutan aja, sekalian nostalgia-an bareng temen-temen jaman SMA dulu. And, disitu gue ketemu sama 'sang mantan' setelah lama ga ketemu. Gue sempet salaman ma dia dan dia masih tetep sama. Gue juga ketemu sama 'mantanya-sang mantan' yang juga temen SMA gue, dia (mantanya-sang mantan) nyaranin gue buat balikan lagi sama 'sang mantan'. Gue nolak. Bukan masalah ego atau gengsi, but I think we are diferent now.

Wis dulu ah..
Oh ia, menanam pohon dimasa sekarang bisa buat investasi di masa depan loh (seenggaknya, tu kata kakak gue). Selain itu, kita juga bisa sedikit demi sedikit mengurangi global warming yang terjadi di bumi kita ini. :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.