IP

Hari ini ip gue keluar, tanpa disangka tanpa dinyana gue dapet ip tiga koma dan ga ada yang ngulang, waw asik. Merupakan awal yang begitu indah. Muga aja dosen gue ga salah nulis. Gue harap-harap cemas waktu mbuka website tempat nilai itu bersarang. Namun, eng ing eng,, wahhh gue bener-bener terkejut, teriak-teriak, loncat-loncat, lari-lari, koprol-koprol, kayang-kayang, gue cape. Hampir aja gue pingsan kehabisan napas ngliat nilai gue kaya golongan darah (tapi ga pake yang O). Sampe bingung mau ngekspresikanya gimana. Setelah cape tiba-tiba terlintas dipikiran gue buat ngrayain keberhasilan gue dengan konvoi, kayaknya keren mirip anggota dewan yang baru kepilih. Pergilah gue muter-muter keliling desa naik bajaj kesayangan gue. Setelah cape muter-muter ga jelas, gue pulang dan mutusin buat masak mie goreng kesukaan gue. Selebrasi-selebrasi yang gue lakukan mbuat perut gue kroncongan (lebih mirip ke dangdut sih...). Setelah osreng-osreng masak mie dengan segala sayur yang ada di kulkas, jadilah mie goreng ala chef galant quin.

This is it mie goreng ala chef galant.




Dan perayaan atas keluarnya IP yang pertama didalam hidup gue ditutup dengan menyantap mie goreng bikinan sendiri dengan bokap tercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.