YM

Senin telah tiba, senin telah tiba hatiku merana,,,hehehe.
Gue bingung kenapa masih aja ada yang namanya hari senin, kenapa ga di hapus aja, habis minggu langsung sabtu aj, lo ngga ya minimal jumat lah,,, hehe kan enak tu ga harus stres mikirin hari senin, kita juga ga bakalan aneh kalo ngomong "Wahh ga terasa udah sabtu lagi, perasaan baru kemarin hari minggu, eh udah mau minggu lagi.." karena emang udah jadi arti yang sebenernya,, gimana? ide cemerlang kan?hehe. Semua setujukan kalo gue bilang hari senin adalah hari ter-ngga-asik (tentu setuju), dimana kita harus mulai seabreg aktifitas setelah libur hari minggu. Ia kalo liburanya seneng si gapapa, seenggaknya otak kita udah fres buat njalanin aktifitas di hari senin, lah kalo liburan-ga-seneng? udah otak lagi butek-buteknya liburan ga kerasa liburan, eh udah dateng aja tu si hari senin, serasa nyukur bulu ketek pake silet karaten,,,huh serem...
Tapi di smstr 2 ini bayangan tentang liburan-ga-seneng mulai berkurang (gue tetep hate mondai), jadwal kuliah gue mengharuskan gue buat libur di hari sabtu, ga ding, kayaknya emang udah jadi kewenangan dari pihak kampus buat mengkosongkan jadwal di hari sabtu. So, gue punya 2 hari libur dalam satu minggu, sabtu dan minggu yang bikin gue jadi bisa pulang tiap minggu dan bayangan suram tentang liburan-ga-seneng musnah... hehe. Ni juga gue baru nyampe kos setelah 2 hari (sabtu minggu) di rumah, dan apa yang gue rasain? gue cape banget, capeeee banget, ia cape banget, sekali lagi biar lebih dramatis capeee banget, lagi?(udah-udah cukup lant). Tapi yang bikin cape bukan liburane, liburan si okeh-okeh aja, yang bikin cape perjalanan 3 jam dari desa gue menuju ke pbg ni. Jalanya itu loh, kalo mulus kaya muka gue si gapapa (muka aspal kali yah), lah ini jalanya udah kaya sungai kering, kayaknya lebih cocok di bilang 'lubang berjalan' dari pada 'jalan berlubang', oh mai got,,,. Gara-gara goncangan yang diberikan oleh si 'lubang berjalan' itu, badan gue jadi pegel-pegel semua, dengkul gue juga lemes abiss, kekuatan gue juga udah abis *ning nong ning nong (loh kaya ultramen?). Tapi seenggaknya gue masih bersemangat buat kuliah jam 8 besok (coba ngibur diri,,huhu).

Akhir-akhir ini (sampe malam ini), gue lagi seneng banget maenan Yahoo! Messenger (YM). Gue tau aplikasi chat ini udah lama banget, gue juga tau gue ketinggalan jaman.hehe. Gue serasa baru di beliin mobil-mobilan baru yang udah lama di toko, tetep aja seneng. Gue paling sering ngechat sama Jindar (temen SD gue plus tetangga gue, yang sempet satu kelas waktu kelas 3 SMA), dan yang kita bicarain selalu sama,,, apa itu? Temen cewe terseksi saat pelajaran fisika, YESS,,,. Dulu jaman gue kelas 3 SMA, gue sering banget duduk bareng jindar pas pelajaran fisika. Kita serasa sehati kalo masuk kelas ini, sehati malesnya, sehati ngantuknya, dan sehati ga suka pelajaran fisika. Apalagi di tambah suara Pa Suman (guru fisika gue) yang kaya sapi-sange-yang-minta-kawin,, beuhhh,, tambah ga ngeh deh, perlu subtitel buat nerjemahin apa yang dia omongin. Nah,, gara-gara itu gue sama jindar jadi sering diskusi sendiri, diskusi tentang cewe-cewe cantik dan seksi di kelas gue,,,,hehe dan diskusi itu kebawa mpe sekarang, mpe kita kuliah (Jindar kuliah di UGM), lewat chating di YM,, sepenggal chatingan sama jindar kemarin:
Jindar alfarisi (J): cek
Gue (G): ia
J : lant kamu kudu ikut MFC..
G: MFC?
J: ia, Meli Fans Club (nama disamarkan)
G: hialah, tek kira apaan,,
J: hehe
Jenul sama Kichang udah ikut duluan, koe juga harus ikut
G: wew, mantap
hehe
J: haha
eh sekarang si meli kuliah dimana?
G: di jakarta, kemarin dia ngewall aku di fesbuk
J: liburan maen kesana yuk
G: boleh-boleh
tapi aku mau depok aja ah
hehe
J: hah?
aku ngerti,,,hahaha
G: aseeekkkk
si meli kira" udah punya pacar belum yah?
J : kayanya si udah lant
G: kecewa
J:hahaha
kata aku si cantikan ratih
meski kaya si ojan bau badannya kaya bapak"
G: emang,,hahahah
J: tapi bikin tambah sedep, mantap, hahahaha
jadi inget pas lagi nggarap tugas bareng di warnet
G: oh ia aku inget
pas lagi nggarap tugas bhs ingg kan?hahaha
J: sumpah, waktu tu kita deket"an banget
aku masih inget kata" dia
G:hahahaha ia" aku dengerin dari bilik samping
Dan masih panjang lagi, intinya gue sama Jindar cuma nyampah ngomongin cewe-cewe cantik dan seksi waktu gue kelas 3. Dan malem ini waktu gue nulis post ini, gue masih chat-chatan sama Chipa luph-luph, temen satu kelas juga waktu gue kelas 3 SMA dulu. Terbukti, internet bisa menghubungkan jiwa-jiwa yang terpisah puluhan bahkan ribuan kilo meter...
Gue udah cape banget, udah dulu ah...
Sekilas info: HP gue udah bisa di ambil, ternyata Nokia care bisa plin plan juga, tapi plin-plan yang sekarang ini menguntungkan gue,,, asiiikkk bisa empitrian lewat hp lagi,,hahahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.