MR oh MR..

Huaahhhhhh akhirnya bisa ngepost juga, sangkin lamanya ga ngepost gue hampir lupa cara makan pake sendok tu gimana,,(lha apa hubungane?).
Akhir-akhir ni gue lagi sibuk banget, tugas besar di semester 2 ini udah keluar satu. Mekanika Rekayasa 1, tugas yang lumayan mengasikan (gue juga tau gue bohong) . Satu aja udah lumayan bikin ruwed apa lagi ntar kalo udah keluar tiga-tiganya, bisa-bisa ga ada waktu buat mencari inspirasi (baca:boker). Gara-gara tugas ini gue bener-bener jadi orang yang bener-bener ngehargai waktu, gue udah kaya seorang direktur yang hari-harinya penuh dengan skejul yang padet. Bedanya gue ga punya sekertaris cantik n seksi yang ngedampingin gue. Gue  peritungkan semua kegiatan yang bakal gue lakuin, mulai dari yang kecil-kecil sampe yang gede-gede, biar gue punya waktu buat ngerjain ni tugas. Gue hitung berapa menit gue beli makanan, berapa detik yang gue butuhin buat satu kunyahan, berapa detik buat cuci tangan, berapa detik buat ngebersihin sisa makanan (baca:selilit) di gigi gue,,hehe ga ding ga selebay itu, paling gue cuma ngurangin kegiatan-kegiatan yang menurut gue ga begitu penting buat dilakuin, kaya ngerajut baju, bikin kue, kursus menjahit,, eh kayanya  gue emang ga pernah nglakuin itu deh,,hehe. At least dengan datangnya tugas ini ditambah kuliah gue yang selalu masuk pagi, sedikit demi sedikit gue ngarasa jadi lebih disiplin. Jadwal hari-hari gue yang dulunya acak adut mirip muka gue, sekarang udah lebih tertata dan jadi lebih enak di pandang, terimakasih dinda kirana,,,, (asli ga nyambung).

Talkin-talkin,, rambut gue udah lumayan panjang. Gue harus pake bando biar rambut gue ga nutupin mata waktu gue jalan, ga lucu kali kalo gue jalan tiba-tiba ada tiang listrik nabrak gue (kebalik ga sih?). Ya fine-fine aja si pake bando toh tetep aja gue keliatan jelek,, hehe. Yang bikin gue ga suka dari rambut panjang adalah tradisi menyisir rambut di pagi hari. Gue selalu bingung dengan model sisiran rambut gue, apa miring kekiri? apa miring kekanan? gue udah coba dua-duanya, hasilnya tetep aja rambut gue ga terlihat lebih bagus, ohhhhh. Selain itu, kalo kita nyisir rambut mau ga mau kita kan harus sambil ngaca, lah ini, gue kadang ga tahan liat keimutan muka gue ndiri di kaca,,hehe,,. Eh siapa yah yang nemuin sisir? kata gue sih orang pertama yang nemuin sisir tu pasti orang fashionable pertama yang ada di bumi ini dan bisa dikata cikal bakal banci salon yang ada di masa sekarang, tapi yang pasti orang petama yang nemuin sisir ga mungkin orang botak (ia lah, tolol lu lant). Gara-gara hal kaya gini gue jadi males buat sisiran, alhasil gue jadi keliatan kaya gembel. Biarin dah, baiarpun gembel yang penting bahagia,,, hehehe "gembel-gembel bahagia" temenya "jomblo-jomblo bahagia",, dua hal yang sekarang melekat erat pada diri gue...
udah dulu ah perut gue tiba-tiba mules, kayanya efek dari makan penyetan tadi nih,,
ya ws permisi dulu ada yang harus di buang ni,,hehe
salam :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.