Nyoba jadi orang yang ga biasa

Malem semuahh,,,
Gue bingung mau mulai dari mana,,,,yang jelas gue sibuk banget.,,huhu
Oke,, pertama,, blog tersayang,, aku minta maaf ya akhir-akhir ini jarang banget nengokin kamu. Maklum, aku lagi sibuk banget sama tugas-tugas yang mulai sedikit ga ber-periketugasan,,, hehe

Masih sama kaya yang kemarin-kemarin, hari-hari gue masih disibukan dengan tugas-tugas yang semakin hari semakin sukses bikin gue stress. MR belum kelar udah keluar aja tu StrukBang, gilaaaa,,, kolaborasi tugas yang sangat biutiful. Ya walopun gitu gue masih bisa bersukur, tugas-tugas jahanam itu keliatan lebih ringan karena gue dapet asdos yang lumayan bersahabat (Big thanks to Mas Dedy sama Mba Riska), asdos gue orangnya asikan, karena itu tugasnya jadi ga keliatan begitu buas,,hehe kaya makan penyetan tempe di restoran bintang 7,,(hialah?).

Kayaknya gue sekarang jadi FTV addict deh,,hehe hidup gue serasa kurang berwarna kalo sehari aja ga nonton FTV.. FTV ohhh FTV.. Cerita-cerita di FTV tu simpel (kadang ada juga yang lebay sih.. sedikit) dan yang paling penting kita ga perlu sedih kalo nonton FTV,,hehe, ga kaya sinetron-sinetron yang nyokap gue tonton, sediiiihhhhh mulu,, nyokap gue aja mpe teriak-teriak kalo nonton sinetron, ga tau tu gara-gara apa, gol kali yah.. (masih misteri ilahi). Tapi emang gitu sih, kalo lagi nonton film apa sinetron kadang kita terbawa suasana sama film yang kita tonton itu , filmya cerita sedih kitanya ikut sedih, filmnya nyritain seneng-seneng kitanya ikut seneng juga. Makanya gue suka FTV, ceritanya selalu hepi ending, bikin gue yang nonton ikutan hepi juga,,hehe gue jadi senyum-senyum mulu kalo abis nonton FTV, jadi semakin mirip sama orang gila,,,,haha..
Ini juga gue baru selese nonton film AADC, gue udah nonton ratusan kali tapi gue tetep suka sama ini film, apa lagi sama Dian Sastronya,,haha. Kayaknya jiwa gue terbawa sama film ini nih, jadi puitis gitu,,,
"Cicak-cicak didinding, diam-diam merayap..",, hehe gue ngrasa puitis banget.....

Aniwai, besok ada skrening pengurus HMTS yang baru. Awalnya gue ragu mau ikut apa ngga, bakalan sibuk banget kali yah, tapi kayaknya lumayan buat pengalaman organisasi gue, secara gue ga pernah ikut organisasi apa-apa waktu gue SMA. Gue putusin buat nyoba mendaftarkan diri, ketrima ga ketrima oke-oke aja yang penting nyoba dulu, gue pengin nyoba jadi orang yang ga biasa... doakan ya, semoga lancar,,,, (berak kali..).

Udah dulu,,
lanjut ketugas,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.