Ini itu dan sebagainya

Hay,,, ini gue galant, belum lupa kan?
Ga tau gara-gara sibuk ato ga da waktu, gue jadi jarang banget buka blog. Online aja gue udah jarang, tugas yang ada maksa gue selalu mikirin mereka dan nemenin mereka tiap saat. Belum ditambah proposal kegiatan gue di HMTS,, sebenernya gue bisa cepet ngrampungin tugas tu semua, tapi gara-gara kepikiran terus gue jadi ngrasa ga nyaman n ngrasa dikejar-kejar gitu,,,GOD!!!! tulung beri keajaiban...
Oke, gue harus tetep ON, kata mbah bob 'everything is gonna be alright...'

Tadi siang gue bis jalan-jalan bareng keluarga ke Telaga Ranjeng, semacam cagar alam gitu.. (katanya sibuk lant? ia ni kan refresing) tempatnya lumayan asik, adem, terus pemandanganya biutiful banget, lumayan buat nyegerin otak disela-sela uts n tugas.. tapi tetep gue ga bisa ngelupain yang namanya tugas,, :-( lama-lama bisa mati kejang ni gara-gara mikirin tugas mulu..
Udah ah ngomongin tugasnya,,

Gue lagi seneng banget ngomongin pacar-pacaran di status FB gue, ya meskipun gue ga begitu eksiting sama yang namanya pacaran. Iya,, gue ga begitu tertarik sama pacaran. Bukan gara-gara gue jomblo (baca: ga laku) tapi kadang gue mikir pacaran tu banyak ruginya dari pada untungnya (gue udah pernah pacaran loh). Segi positif ato untung yang bisa kita dapet dari pacaran contohnya gini: kita akan mendapat perhatian lebih dari pasangan kita, ada tempat buat berbagi, tempat buat ngeluh, ada yang nyemangatin kita saat kita down, mbangunin kita di pagi hari, nanyain kita lagi ngapain, ngingetin kita buat makan (well, gue tau 2 hal ini klise banget), mungkin juga bisa jadi konter ato warung makan gratis saat kita bokek, dan sejenisnya lah.
Sedang ruginya ato negatifnya : kita ga bakalan dapet hal positif diatas kalo lagi marahan, bahkan bisa lebih parah. Ia kalo marahannya jarang n ga lama sih gapapa, tapi kalo sering-sering n lama, wahhhh bisa berabe... Terusss buat ngelakuin hal-hal positif diatas juga kita bakal butuhin biaya, buat berhubungan tiap waktu kan butuh media, kaya sms-an, telpon-telponan ato apa ajalah yang mbutuhin 'pulsa', nahhh tu duit tuh. Parah lagi kalo lagi marahan, biaya buat sms-an sama telpon-telponan bisa meningkat 2 kali lipat. Tu kalo marah lewat HP, kalo marahnya pas di tempat makan ruginya bisa tambah lagi, udah makanan ga di makan, minuman disiram kemuka, kena rambut lagi, akhirnya kudu beli sampo buat bersihin rambut, mahal mbok ? eh satu lagi buat ganti status di FB, nambah biaya lagi tuh. Selain dari segi biaya, segi waktu juga bakal ikut-ikutan rugi.. waktunya kita buat sante istirahat pas malem-malem, eh malah dipake buat smsan, balesnya ga boleh telat lagi,. Waktunya buat tidur malah suruh nemenin begadang, katanya sih "Aku ga bisa bubu ney.." padahal mah lagi nonton sinetron.. beuh.. Yaaa itulah,, yang jelas kita bakal rugi perasaan. Hal ini yang bikin gue kurang tertarik sama pacaran, mending juga nyari temen deket ato bahasa kerenya TTM, kita bisa dapetin positifnya tanpa harus dapet rugi yang berlebihan.. Kata Dony "simpel, lepas, ga terikat semua puassss",,, wew..

Well, gue sedang berusaha njalanin hal-hal baru dalam hidup gue. Hal yang mungkin ga semua orang dapet, tapi gue harus bisa... :-).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.