21-7, 20-6.. it's okeee..

Okeh, selamat minggu pagi semuanyaaa...
Rencananya pagi ini gua yang biasa aku panggi aku mau pergi ketempat kerja praktek. Agenda pagi ini mau ngeliat cara perawatan beton yang udah kemarin di cor. Masalahnya si D E D E (dede maksudnya) kesuen, jadi aku inisiatip posting dulu. Mau cerita pertandingan basket kemarin...

Fyi yach aku tuh pejuang basket dari jaman SMP dulu. Kenapa pejuang? karena suka maen basket terus tapi ora jago-jago. Maenya stuck di tingkat kecamatan doang. Tapi kemaren ada pekan olah raga teknik gitu, jadi ada macam liga basket satu fakultas teknik. Ya aku maen doong, disamping pengalaman basketku lebih lama meski ga jd nilai tambah juga, tapi juga emang ga ada anaknya lagi.

Satu timnya maen 3 kali maen, itu yang standar, kalo bisa masuk perempat final bisa nambah beberapa kali lagi. Dan timku Sipil 2010 baru dua kali kalah, eh ga maksudku dua kali maen. Ya bener sih kalah dua duanya. Yang pertama lawan elektro 2009 (21-7), terus lawan geologi 2011 (20-6). Kita kalah dengan telak, tapi lihat skornya kita mengalami peningkatan. Kita bisa nahan satu angka cuy, meski kita juga ga bisa masukin satu angkanya lagi. Sama bego.

Minggu depanya masih ada satu pertandingan lagi, semoga sih bisa lebih baik meski udah pasti kita jadi juru kunci. Lumayan lah bagi seorang yang udah ga fokus latian selama lebih setaun. Tapi gara-gara dua pertandingan kemarin, aku kayak ngerasa feel basketku seakan tumbuh kepermukaan lagi. Ibaratanya mental basketku mulai tumbuh, bagiku macam olahraga-olahraga kayak gini hal yang pertama kita harus punya selain niat tuh mental. Macam "Aku emang bego, tapi aku tau kalo aku giat latihan orang2 yang bikin aku keliatan bego bisa jadi setara, ato mungkin dibawah aku"...

Yaudah itu dulu pagi ini, si dede udah dateng,,
Keep thing the opposite yawww

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.