"Saya ini orang miskin"

Baru balik Kerja Praktik nih, tadi abisan lanjut ngecor lante 3. Cape? bangetttt. Padahal cuma nonton doang tapi capenya lumayan, apalagi ditambah kuliah 8 sks dan otak yang ga berenti mikir. Capenya berlipat cuy. Yaudah lah itu resiko dari jurusan kuliah yang aku ambil. Pas kerja gajinya kudu banyak.. hehe

Entah, beberapa hari ini aku kepikiran ama film yang pas jaman-jaman SMA aku pernah tonton. FTV tepatnya. Aku inget ada kata bagus di FTVnya tapi aku lupa blas itu judulnya apa, yang aku inget yang maen ringgo agus rahman. Setelah barusan aku searcing di mba gog, ketemu.. judulnya "Ujang Pantry" kalo ada yang pernah nonton berati pernah melewati masa ABG yang bahagia. Sama kayak aku. Kalo nontonnya pernah berkali-kali berati masa ABGnya bahagianya berkali-kali. Sama kayak aku. Seneng kan disamain sama aku???

Oke, lanjut ke jalan yang benar..
Di FTVnya ada percakapan antara si ujang (OB) ama gendis (Oficer) (aku ngerti nama2nya hasil dari googling tadi), yang percakapanya tuh joss banget. Rosssoo deh, buktinya aku ampe sekarang masih keinget, yaaa meski sedikit agak lupa dialog aslinya, tapi inti dari percakapanya aku masih nangkep banget..
Begini dialog yang aku temuin di google...

" Kamu itu sombong Jang "
" Saya sombong ? Ga salah Bu Gendis. Saya ini orang miskin "
" NAH, itu !.. Kamu sombong sama kemiskinan kamu "

Yaudah gitu aja, semoga kita bisa menghindar dari sombong. Kalo emang mau...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.