Sadar Se-Sadar-Sadarnya

Emang orang kalo lagi bahagia tuh semuanya jadi serba nyenengin yah.
Setan dari manaa aku nulis yang kaya di atas gitu -_-. Bahagia mah iya bahagia, tapi tugas tetep jalan, duit kiriman tetep kurang, laper tetep ga mau ilang. Bahagia diatas penderitaan sendiri..

Kamu-kamu pernah nonton film "Limitess"?. Film ini keluaran tahun 2010. Aku ga begitu paham nama-nama pemainya, produksi dari produser mana, yang jelas ini film keren begete. Terus apa hubunganya paragraf pertama ama film Limitess ini??? Ga ada, tapi film ini keren. Koe pada kudu nonton..

Film ini nyritain orang yang bisa mengakses 100% dari fungsi otaknya sendiri. Dari yang aku tau selama ini, otak manusia rata-rata hanya bisa gunain otaknya sampe 20%, entah mbah Einstein ampe berapa. Gara-gara obat yang dikasih dari teman lamanya orang ini bisa melakukan itu. Obat itu membuat pemeran utama merasa sadar se-sadarnya, merasakan semua hal yang dulu pernah ia lakukan. Dengan kata lain semua kemampuanya meningkat, terutama memory otaknya. Sebuah film fiksi ilmiah yang mungkin suatu saat bakal ada di dunia ini...

Filmnya berdurasi satu jam, banyak banget kata-kata yang menginspirasi. Aku paling inget pemeran utamanya ngomong gini "Aku sangat sadar. Aku tau apa yang harus kulakukan dan bagaimana melakukanya". Yap, sepertinya emang ini yang semua orang butuhkan, tau yang harus dilakukan dan bagaimana melakukanya. Mencontek pas ujian pasti bisa sukses kalo kita tau bagaimana cara melakukanya. Ngecilin perut juga pasti bisa sukses kalo kita tau bagaimana caranya. Bahkan jadi jomblopun bisa sukses kalo si jomblo tau bagaimana caranya. Terus apa yang dibutuhkan buat mengetahui semua itu?? ya dengan sadar sesadar sadarnya. Kaya yang pemeran utama di film itu rasakan. Ga usah lah sampe kesadaran otak kita nyampe 100% dari 20% persen yang ada kita maksimalin aja dulu.

Menyadari semua yang ada dan dimiliki diri kita. Kesadaran akan membawa kita kehal yang seharusnya. Dan kesadaran memberi tau bagaimana seharusnya kita bertindak.. Mungkin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.