Galau Produktif

Udah lumayan lama aku ga ngerasa galau. Dan entah gara-gara hari ini primbonya emang pas, aku bisa seharian ngerasain, galau to the maks. Maks erot. Galaunya aku tuh yang ngerasa kaya ada sesuatu yang seharusnya dilakuin tapi engga aku lakuin. Jenis galau yg jenius ga sih?. Mirip-mirip galaunya mas newton pas liat apel jatuh, "Ko cuma satu? Harusnya banyak dong hon" ngomong ke pohon sambil nendang pohonnya, kayak sinetron2 adegan ban bocor ditengah jalan. Nendang-nendang sendiri, malah kesakitan. Jenius.

Galau tuh ga selamanya jelek sob, galau membawa jiwa dan logika kita ke alam bawah sadar kita. Bukaaaaannn, emangnya mau dihipnotis pake alam bawah sadar segala. Galau bisa membawa kita lebih dekat dengan diri sendiri sob, kadang sih bikin kita memikirkan hal yg ga biasa dipikirkan, positifnya bisa juga bikin kita lebih dekat ke Yang Maha Esa, dan yang pasti ga bikin kita kelaperan tengah malam gara2 duit kiriman abis. Yang terkahir yg paling bener.

Kalo aku sendiri sih, saat2 galau tuh bikin aku kayak bisa mengakses otak lebih dari biasanya. Galaunya jenius kan?. Aku sampe bisa merasakan jumlah koin 500an yang ada didompet disaku belakang sebelah kanan. Galau membuatku lebih jadi pendiem, lebih banyak gunain otak dari pada dengkul, yang kadang masih suka ketuker. Ya ini buktinya.. Nulis-nulis ga jelas kaya gini ya diilhami dari rasa galau yang jenius tadi. Jenius kan?.

Yaa ini sih saran.. Bagi temen2 yang sukanya galau, bahkan udah jadi hobi, atau malah kecanduan galau.  Eh yang terakhir ga perlu, gawat entar kalo di tangkep BNN. Kan bakal aneh kalo BNN-nya gini, "Kalian saya tangkap karena tertangkap basah sedang melakukan pesta galau". Bisa mengalihkan rasa galau itu kedalam tulisan, yaa bisa sih curhat ke temen atau mungkin bunuh diri. Tapi bakal lebih produktif kalo ditulis, atau mungkin bikin puisi apa lagu. Selain galaunya tersampaikan, juga bisa menghasilkan sebuah karya seni. Yang mungkin bisa jadi referensi pas nanti galau di waktu-waktu yang akan datang..

Galau sihh, tapi rela bagi-bagi..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.