Tugas Tingkat Tiga

Cek cek halo cekkk, masih bareng galant.. Aku sekarang gemukan loh, but ga usah kecewa... aku masih masuk kandidat cowok ter-keren se RT.05 RW.2 Desa Bumijawa. Ya betul, miris. Postingan yang sebelumnya aslinya udah aku ketik beberapa hari yang lalu, tapi pas mau pencet publis jari telunjuku kram, aku g setega mencet tombol publish pake jari selain jari telunjuk, makanya aku posting hari ini setelah jari telunjuku mendingan. Ya ga usah percaya juga kali...

Selain posting yang itu barusan tadi, masa lupa? yang ini sih..... ini. Inget khaannn? inget dong?. Lebay banget koe lant. Aku juga posting sebagian postinganku yang aku jadiin draft. Postingan dulu-dulu yang alaynya masya Allooohhh cyiiin. Tapi mbuh kenapa ko yah seneng bacanya. Kalo penasaran cari aja di bagian-bagian awal aku ngeblog. JOSS Guandoss deh, seenggaknya bisa bikin kalian lupa tentang masalah hidup yang lagi dihadapi. Ya meski cuma beberapa detik, abis itu masalahnya langsung bertambah jadi berlipat-lipat.

Bagi readers yang ga punya twitter, yang apalagi follow akunku, nggunain twitternya aja belum bisa. Aku sekarang udah semester 6. Angka 6 dalam mitologi jawa adalah.. engaaa aku g mau critain ituuu. Kalo disipil semester 6 ato tingkat 3 tuh udah termasuk bisa disebut mahasiswa tua. Udah makan lebih banyak asam garam (ini peribahasaynya bener gasih?) dari tingkatan dibawahnya. Kalo ga percaya bisa dicek dijidatnya. Ya semakin tinggi tingkatan anak sipil, jidatnya semakin lebar. Percayalah.

Kalo udah tingkat 3 gini yah. Oh iya fyi aja, tingkat yang dianggap tingkat terakhir tuh tingkat 4, biasanya mahasiswa lulus ditingkat 4, tapi kebanyakan mahasiswa sipil tuh luar biasa. u no lah.. Kalo udah tingkat mendekati lulus, amin, mata kuliah yang ada tuh lebih ke disiapin ke dunia kerja. Ya iya sih dari awal kuliah juga ya dunia kerja. Tapi kalo yang semester awal kan dasar yah, nah ini udah sedikit ke permukaan. Tugasnya juga tingkatanya lebih ekspert dari yang semester awal-awal. Jadi tugasnya tuh dari yang dasar-dasar tadi dikumpulin trus jadiin satu masukin kantong, kantongnya ditulisin "TUGAS PERANCANGAN". Ga usah bayangin kantongnya segede apa, yang jelas lebih gededari kantong celana yang cuma muat lima ribuan dua, itu aja udah nyentak-nyentak penginya keluar mulu...

Dan beruntungnya gueeee, gara-gara ada perubahan kurikulum, yang harusnya tiap 3 dari 4 semester terakhir masing-masing ada satu tugas perancangan persemester. Sekarang ada dua, duaaaaa, sekali lagi duaaaaaaaaaa, di kaplokin biar tambah dramatis,, DUAAAAAA tugas perancangan dalam satu semester. Perancangan bangunan air sama perancangan jalan raya, satunya lagi perancangan bangunan gedung buat semester depan. Sebenernya sih ga perlu lebay yang sampe ganti PM tiap menit ngeluh-ngeluh tugas, ngetwiit tugasnya berat, apalagi nulis-nulis di blog. mmmm. Ya ini termasuk konsekuensi dari pilihan sendiri, pilihan masuk teknik sipil. Aku kira dunia udah tau seberapa susahnya teknik, ga perlu dikasih tau terus-terusan.

Aku yakin,selalu ada hasil positif yang bisa diambil dari apa yang kita lakuin. Dan ada juga yang bisa kita tinggalkan, hal negatif yang sekiranya ga diperlukan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.