Internet = 50 ribu

Cuy aku lagi ujian nih, walhasil aku lg sibuk bgt buat nyari gratisan internet. Ga nyambung. Tapi dua duanya bener ko, aku udah jalan seminggu ini ujian. Dan aku udah ngabisin separo hidupku buat nyari gratisan internet, tapi gadapet gratisan juga. Malahan duitku abis dipake buat beli-beli kartu perdana. Trik gratis sialan. Akhirnya aku tobat deh, semalem aku beli kartu perdana lagi, tapi dengan bonus yang seabreegg hehe sama aja nyarinya yang murah. Belinya di ngkoh-ngkoh cina cuy, nci-ncinya beuhhh mantepppp, bohaynya kaya ayam boiler. Grrrrr. Setelah aku tanya ke ipin ternyata itu bukan nci-nci, sekedar mba-mba biasa yang didandanin kayak cina dan kerja di ngkoh ngkoh...

Aku beli perdana kampret seharga 50ribu, kata si ngkoh-ngkohnya bisa dapet gratisan sampe 6 giga. Kalo aku liat dari dandanan mba-mba yang mirip sama nci-ncinya sih itu ngkoh-ngkoh bisa dipercaya. Ini ribet banget sumpah lant. Yaudah kita g usah meributkan nci-nci, ngkoh-ngkoh, utawa mba-mbanya deh, yang penting sekarang bisa internetan, wus wus lagi..

Setelah 3 jam aktifasi dan aku pake buat wus-wus. Ntah darimana ada orang tau nomer baruku, dan iseng ngirim gini..

Klik gambar untuk memperbesar






















Kan? Gimana menurut anda2? Apa orang yang beli perdana baru kudu make obat itu???? Apa nanti koneksinya jadi tambah lancar? sinyalnya jadi kuat? Kalo ada yang pernah nyoba kasih tau yah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.