Mengenalmu By. Gofar

Siang yang galauuuu...
Okeh bagi para pembaca yang lagi galau juga, aku punya lagu yang galau setengah mati nih,, ini lagu bikinan temenku pas SMA namanya gofar, ya entah sekarang anaknya udah menclas kemana.. tapi lagu dia terus ada diplaylistku meski aku udah berganti-ganti leptop.. hehe kaya banget guah..

Mengenalmu By. Gofar

Aku mengenalmu lewat ciwa bukan mata
Aku mencintaimu lewat hati bukan harta
Aku menyayangi karena cinta bukan rupa

Aku takan pernah tau selamanya
Dan aku takan pernah mengerti
Setinggi apa posisiku dihatimu

Bila rasa itu telah habis dibenaku
kan ku abadikan tuk selamannya

Aku takan pernah tau selamanya
Dan aku takan pernah mengerti
Setinggi apa posisiku dihatimu

Banyak kenangan banget kalo dengerin lagu ini. Begadang dirumah indra, duduk di loteng kosan bareng ario, yudha, irkham, prima, sigit, kampleng, mas binda, gofar, ipang, pekok, arab, indra, cekal, dan semuanyaaa yang tersisa dikosan bu Utin... Sweet sweet memory deh...
Ohya ni lagunya aku uplod ya, minta ijin ya nek koe baca postingan ini...

http://www.4shared.com/mp3/meKqXRSf/Mengenalmu.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.