Postingan masa ababil sesion 2

Hahaha judule mengingatkan pada judul sinetron,,
Melanjutkan postingan sebelumnya,, ini ada satu lagi dari mayora #eh bukan maksude satu lagi postinganku yang masyaAlloh banget alaynya,,haha langsung aja lah ya,,

Postingan ini tentang "Short Attention Span" #apa mbuh kue,, silakan nikmati ke alayanya,,haha

Otak gue bener-bener aneh waktu ngerjain soal pendidikan kewarganegaraan lagi ujian semester kemarin. Pertanyaannya semua tentang politik, ni yang gue inget "Bagaimana pendapat anda tentang politik di Indonesia?"(sungguh gue ga tau politik), gue udah coba mutar otak gue buat nyari-nyari jawaban dari soal ini, tapi yang keluar dipikiran gue cuma lagu 'Tanjungmas Ninggal Janji'-nya didi kempot, akhirnya gue ga jawab pake lirik lagu itu. Aneh. Hal kayak gini yang bikin gue mikir kalo gue orang yang susah fokus, tapi kenapa? Apakah gara-gara gue autis? ngga-ngga, gue ga autis. Gue pernah tanya ke nyokap tentang autis ini.
"Bu, aku autis ga sih?"
"Nggak lah, kamu normal lant.." kata nyokap
"Alhamdulillah.." gue sujud sukur.
"Kamu ga autis ko, cuma sedikit pedofil.."
Hening...
Setelah itu, gue ga nanya-nanya lagi tentang keautisan gue ke nyokap (ngga, gue ga autis).
Gue masih penasaran sebab dari ke-susah-fokus-an yang gue derita. Pernah gue berencana buat konsultasi tentang ke-susah-fokus-an yang gue derita ini ke psikolog. Namun gue urungkan rencana gue, kalo-kalo si psikolog malah bilang gini "Jadi, ke-susah-fokus-an yang anda derita bukan disebabkan karena autis atau pedofil seperti apa yang anda duga. Melainkan karena ada sedikit saraf  yang not responding di otak anda. Ini bisa diobati dengan terapi kejut dan anda harus menginap di rumasakit jiwa selama beberapa bulan.." tidaaaaaakkkk.
Gue udah nyoba berbagai cara buat nyembuhin ke-susah-fokus-an gue ini, gue juga udah nyoba mi ayam yang di sebelah Puskesmas (enak loh..). Tapi semakin gue nyoba buat berubah gue malah semakin susah fokus. Akhirnya gue putusin buat ga usah fokus, biarin deh dari pada susah fokus mending ga fokus sekalian.

Hahaha gimana sodara-sodara? alay banjet mbok?haha.. Emang, aku ya sadar, aku mosting tulisan alay-alay itu pas lagi aku lagi dalam keadaan sealay-alaynya,,hehe kalo ga salah pas semeter satu akhiran sama pas liburan semester satu,,, ya amplopppp ada aja yah orang kaya gini,,haha

Selamat senja :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.