Galant Hari Ini

Apa kabar kawan? long time no seee.. 

Tepat setahun yang lalu aku nulis blog ini, januari 2016, dan sekarang entah abis denger lirik lagu apa bisa balik lagi kesini. Dan tepat dua tahun setelah aku lulus kuliah, masa galau dimana aku mulai nulis dan aku ceria. Sekarang keadaanya udah bener-bener beda banget sama jaman itu. Dunia kerja emang jahat, bikin aku ga asik lagi. Ga bisa di generalin sih, tapi entah aku salah jalan atau jalanya bener aku ngelangkahnya yang salah. Tapi jalan ini perlahan ngerubah aku jadi kaya sekarang, ga asik, dan apa yang aku lakuin kayak cari cari cara biar seneng gimanaa yah. Kayak nulis ini, aku lagi coba buat ngebagnkitin gairah hidup (cielah gairah hidup..) yang mulai redup.

Bagi temen-temen yang udah lama ga ketemu aku, aku bakalan jelasin kondisi aku sekarang (lah sapa juga yang mau tau yah? Ada ko yang mau tau, sapa? yaaa yang ga ga mau tau, oiya dia emang ga ga mau tau terus). Aku bikin point aja yah biar kaya materi kuliah, biar kalo ujian ingetinya gampang.

1. My life in a nutshell.

Entah ujug ujug nongol kata-kata itu, tapi kayakanya bener. Aku kerja ditempat kerja yang terdapat fasilitas mesh. Dua lantai gitu, bawah kantor atas rumah. Di Jakarta sih, tapi ga ada yang namanya telat kerja karna macet, ya tinggal naik turun. Enak sih, positifnya disitu. Negatifnya, ya nutshell itu, disitu situuuuu aja. Naik turun. Meski sekarang aku lagi ngurus proyek yang lebih banyak mobile nya karna kudu submit semacam dokumen ke kantornya owner (si pemberi proyek). Tapi jadi bolak baliknya kesituuu mulu, dan dokumenya banyak banget pula. Oh iya, aku kerja di konsultan tower provider << sipil banget kan? dan Alhamdulillah kuliahnya masih kepake ampe sekarang.

2. Body curve.

Dan judulnya aneh lagi, kalo sekilas baca bayanginya cewek-cewek yang ga sengaja nongol di explore instagram yang badanya kaya gitar bas betot. Tapi ga buat aku, kuvanya keluar cuy. Dulu pas kuliah berat badan bisa stay di 60an, tapi sekarang staynya di 75an. Aku juga gatau ni timbangan ko ga berubah ubah. Aku tau sebabnya, makan tengah malem, gorengan hasil patungan sore-sore, kopi temen begadang yang bikinya pake cangkir tapi kalo di sruput ga abis abis, dan tentu aja jam tidur yang engga karungan, yang bener karuan. Yang paling keliatan adalah
mukaku jadi tambaah bulet, pipi yang semakin engga manusiawi, dan leher yang semaki bertingkat. Untung udah punya belahan jiwa, kalo belum mah ga yakin cewek bakal ngelirik, liat bayanganya aja udah ngerasa sesek tuh. Aku lagi coba turunin (percayalah, kata ini udah aku ucapin dari jaman pak jokowi pake baju lurus, dan ga ada perubahan sampe bajunya kotak kotak sekarang).

3. Through a window.
Awalnya aku pikir mataku tahan banting, karena dikeluargaku ga ada yang pake kacamata. Kecuali yang udah berumur.  Dikeluargaku orang yang udah berumur di karuniai kekuatan dapat menembakan laser dari mata, jadi kalo ga pake kacamata tar lasernya kececer kemana-mana. Susah mungutinya. Iya masa kaya hal kaya gitu percaya sih?. Nah, sebenernya udah sekitaraan 5 bulanan yang lalu lah, mataku jadi ga jelas kalo buat ngeliat jauh. Padahal dulu bisa buat liat cakra, sekarang liat nenek nenek diseberang jalan aja udah ga jelas. Suka jadi bingung mau nyebrangin apa ga, takutnya pas mau digandeng taunya dewi kematian (ko dewi? soalnya keliatan samarnya cewek). Maka dari itu aku memutuskan pergi ke optik buat periksa mata (setelah perdebatan yang cukup pelik dengan si cinta). Dann jadilah pake kacamata, semua yang blur-blur didepan sudah bisa terlihat lebih jelas, termasuk komedo yang terletak di kolom antara dua idung (tau? engga? yaudah).

Segitu aja lah..
Tadinya banyak yang dipikirin, banyak ngetik jadi lupa. Semoga aja besok besok masih sadar buat nulis lagi.. hehe
oiya, gambar aku dapet dari google...
Selamat malam dan caw..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah baca dan mau komen. Komentar anda membantu dapur blog ini tetep ngebul... shit.